Brilio.net - Bagi sebagian orang memiliki darah blasteran bisa menjadi salah satu keuntungan dan daya tarik tersendiri. Pasalnya, memiliki darah blasteran membuat paras terlihat lebih khas.

Tentunya bukan hal yang baru jika menemukan seleb blasteran yang berkarier di industri hiburan Tanah Air. Tak bisa dipungkiri, selain talentanya, paras menjadi salah satu hal yang dapat menunjang selebriti dalam bekerja di dunia hiburan, di samping talenta seni yang dimiliki.

Dalam berbagai kesempatan, para kakak beradik seleb ini mengunggah foto masa kecilnya yang sukses bikin gemas. Ada yang pangling dengan potretnya, namun ada pula yang merasa wajah kakak beradik ini tak banyak berubah hingga kini.

Meski ada beberapa kakak atau adik para seleb keturunan Jerman yang tak terjun dalam dunia hiburan, namun namanya kerap menjadi sorotan lantaran kesuksesan saudara kandungnya di layar kaca. Meski demikian, tak sedikit yang mengatakan jika mereka dikaruniai visual yang memesona.

Penasaran kan? Berikut potret lawas kakak-beradik seleb keturunan Jerman, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/12).