1. Chandrawinata Bersaudara.

kakak-beradik seleb keturunan Jerman © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@nadinelist

Chandrawinata bersaudara yang terdiri dari Nadine Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, dan Mischa Chandrawinata merupakan seleb Tanah Air keturunan Jerman mewarisi darah dari ibunya. Sama- sama menggeluti dunia hiburan, namun saudara kandung ini jarang beradu akting dalam sebuah judul film maupun sinetron.

2. Tatjana Saphira dan Tobias Thariq Hartmann.

kakak-beradik seleb keturunan Jerman © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@fc_tasaphiracmh

Ini dia potret Tatjana Saphira dan Tobias Thariq saat masih kecil. Keduanya memang sudah dekat sejak dulu nih. Tatjana dan Tobias hanya berbeda satu tahun, nggak heran jika mereka sangat dekat dan kompak. Namun keduanya memilih jalan karier yang berbeda, Tatjana yang aktif berkecimpung di dunia hiburan, sementara sang adik seorang DJ.

3. Steffi Zamora dan Steven Alvero Husen.

kakak-beradik seleb keturunan Jerman © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@sapna_lamb

Steffi Zamora memiliki kakak laki-laki bernama Steven Alvero Husen. Mewarisi darah Jerman dari sang ayah dan darah Indonesia dari ibu. Dari kecil, Steffi dan Steven memang dikenal memiliki hubungan yang hangat, sibling goals. Hal ini dibuktikan dalam unggahan Instagram sang ibundanya. Meski keduanya memilih jalan karier yang berbeda namun kekompakannya tak pernah pudar.