4. Sophia Latjuba dan Santana Latjuba.

kakak-beradik seleb keturunan Jerman © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Saudara kandung keturunan Jerman ini memang jarang mengekspos momen berdua. Tak banyak yang tahu, Sophia Latjuba ternyata memiliki adik laki-laki yang bernama Santana Latjuba. Sosok Sophia Latjuba tentu sudah tak asing lagi ia kerap wara-wiri di layar kaca. Namun, berbeda dengan sang adik yang ternyata sukses jadi pebisnis.

5. Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

kakak-beradik seleb keturunan Jerman © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@ariwibowo_official dan Instagram/@diky.rahmayadi

Ari Wibowo merupakan adik dari model sekaligus pemeran Ira Wibowo. Keduanya mewarisi keturunan Jawa dan Jerman. Sama-sama menggeluti profesi dunia hiburan, kedekatan mereka juga dinilai sangat kompak, lho. Bahkan keduanya juga pernah bermain dalam sinetron yang sama berjudul Aku Titipkan Cinta.

6. Syach Bersaudara.

kakak-beradik seleb keturunan Jerman © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@attilatoyz

Atalarik Syach, Teddy Syach, Attar Syach, dan juga Attila Syach pasti sudah tak asing di telinga masyarakat. Mereka mewarisi darah Jerman dari sang ayah. Empat pria bersaudara ini sama-sama terjun di dunia hiburan. Mereka berkiprah sebagai model sekaligus aktor sejak era 90-an.

Meski sekarang tidak semua, di antara mereka masih tampil di depan layar kaca. Namun sosok Syach bersaudara masih melekat di hati penggemar. Walaupun usia mereka juga sudah tak lagi muda, baik Atalarik, Teddy, Attar, dan Attila masih dinilai tetap rupawan dan awet muda.