Brilio.net - Baru-baru ini, Kaesang Pangarep putra dari Bapak Presiden Indonesia, Joko Widodo, ramai berinteraksi dengan warganet di Twitter. Kaesang menunjukkan bahwa sebenarnya barang yang ada dan dipakai di Istana Negara, adalah barang-barang yang juga dipakai oleh banyak masyarakat.

Dalam unggahannya di Twitter, Kaesang menunjukkan empat barang sederhana yang memang digunakan di Istana Negara. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @kaesangp pada Rabu (29/7), Kaesang mengunggah gayung sederhana berwarna pink, yang ternyata gayungnya sama dengan gayung yang banyak dipakai oleh masyarakat.

Postingan tersebut diberi caption, "Yang penasaran gayung di istana kayak apa," tulis Kaesang.

barang sederhana Istana Negara berbagai sumber

foto: Twitter/@kaesangp

Loading...

Setelah gayung sederhana, Kaesang juga menunjukkan bahwa di Istana nggak semua botol bekas yang isinya sudah habis akan dibuang. Contohnya, seperti botol kaca bekas selai yang dimanfaatkan sebagai tempat gula di Istana.

barang sederhana Istana Negara berbagai sumber

foto: Twitter/@kaesangp

Unggahan Kaesang ini semakin membuat penasaran warganet, hingga ada salah satu akun yang bertanya, apakah Istana Negara juga menggunakan botol bekas untuk menampung minyak goreng bekas.

"minyak bekasnya ditaro botol aqua ya mas?," tulis akun @itsuchay yang terlihat penasaran.

Untuk menjawab rasa penasaran warganet, Kaesang membalas komentar tersebut dengan gambar sabun cuci, yang dimasukkan ke botol bekas minuman, sambil menjawab, bahwa di Istana yang dimasukkan ke botol bekas adalah sabun cuci piring, bukan minyak goreng bekas.

barang sederhana Istana Negara berbagai sumber

foto: Twitter/@kaesangp

Nggak sampai di situ, unggahan Kaesang tentang beberapa barang sederhana yang ada di Istana Negara semakin ramai. Hingga muncul warganet yang bertanya, apakah di Istana Presiden juga masih menyimpan gula yang masih menggunakan plastik kemasan, dan hanya ditutup dengan cara digulung dan diikat menggunakan karet.

"Sang di istana gulanya pake karet ga?," tulis akun @i__can.

Karena Kaesang merasa memiliki barang yang dimaksud warganet tersebut, akhirnya Kaesang menjawab dengan memberikan gambar, bahwa di Istana Negara juga masih ada gula yang ada di plastik kemasan, dan hanya diikat dengan karet.

barang sederhana Istana Negara berbagai sumber

foto: Twitter/@kaesangp

Unggahan Kaesang tentang beberapa barang sederhana di Twitter ini benar-benar ramai, sampai mendapat retweet lebih dari 11.000 kali, dan sudah lebih dari 59.000 kali disukai.