Brilio.net - Pandemi corona atau Covid-19 membuat pemerintah mengambil langkah tegas dengan memberlakukan social distancing serta meminta masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah, baik belajar maupun bekerja. Alhasil, semua dilakukan di rumah dan prosesnya secara online.

Tampaknya putra bungsu Presiden Joko Widodo paham betul situasi sekarang ini dan mengetahui bagaimana style para pekerja di rumah. Seperti yang diketahui, Kaesang merupakan sosok yang humoris dan selalu saja menemukan topik-topik konyol dalam unggahannya di media sosial.

Kali ini ia pun mengunggah potret dirinya yang menunjukkan bahwa style atau gaya ngantor sekarang ini sangat berbeda. Unggahannya itu pun berhasil menarik perhatian dan membuat banyak orang tertawa.

Dalam foto yang diunggah, tampak Kaesang mengunggah foto dirinya yang mengenakan kemeja putih. Namun uniknya, dia mengenakan celana pendek dan sandal. Kaesang menyebutnya sebagai style atau gaya orang ngantor zaman now.

"Atas kemeja, bawahan celana pendek dan pake srandal. OOTD ngantor jaman now," tulis Kaesang sebagai keterangan unggahannya.

Gaya ngantor zaman now ala Kaesang Instagram

foto: Instagram/@kaesangp

Unggahan Kaesang menarik perhatian dan mendapat beragam komentar yang menggelitik.

"Kebalik mas.. Atas merah bawah putih.. Trus ambil kerekan deh.. ," ujar @muriani_hidayat.

"Atas kemeja dan almet bawahan celana pendek.. ootd sidang form home," kata @vivi_alamanda.

"ini ngantor ala ala bajir," ujar @sitinurhasanah900.

"Ekspresine Lempeng terus mas...," tulis @dessy241290.