Brilio.net - Kaesang Pangarep memang dikenal aktif di Twitter. Putra ketiga dari tiga bersaudara ini mempunya 1,5 juta followers selama bergabung di Twitter sejak tahun 2010. Tweetnya selalu mengundang gelak tawa dan rasa gemas bagi para warganet.

Nggak hanya sering ngetweet kocak, Kaesang juga kerap membalas mention dari para followersnya. Hal itu yang membuat Kaesang dinilai asik karena dekat dengan para followersnya.

Baru-baru Kaesang mengunggah foto Presiden Jokowi yang sedang video call bareng cucunya di akun Twitter miliknya. Tampak pula Kaesang ikut dalam video call tersebut.

Tweet tersebut mendapatkan respons yang beragam dari followersnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Para warganet justru memberikan reaksi yang di luar dugaan. Banyak warganet yang mengejek Kaesang sambil bercanda, bahkan ada yang mengatakan bahwa video tersebut merupakan editan.

"Kasian pak jokowi ketempelan" balas @iler_ences.

"berani berani nya mas kaesang di atas kepala nya pak presiden Pouting face ngapain km di rumah presiden massss" sahut @wassapbroww.

"Bisa bisa nya ngedit vidcall sama pak presiden, jangan kebanyakan halu mas" duga salah satu followers @cokypaa.

Hingga kini tweet tersebut sudah retweet sebanyak 2,3 ribu pengguna Twitter, dan likes mencapai 34 ribu lebih. Gimana menurut kamu kira-kira itu foto asli atau cuma editan iseng Kaesang saja ya?

(brl/pep)

(brl/pep)