1. Aji Yusman.

kabar pesinetron tampan era 2000an © instagram

foto: Instagram/@aji_yusman

Baru-baru ini, Aji Yusman memberikan kabar kurang menyenangkan. Aji mengalami kesulitan finansial setelah mendapatkan ujian bertubi-tubi. Ia kehilangan ayahnya karena kanker stadium lanjut, ditambah anak ketiganya yang harus keluar masuk rumah sakit, dan ujian hadir ketika sang istri mengandung anak keempat.

Mengalami kondisi early eklamsia, Aji Yusman menjelaskan kekurangan biaya untuk menjalani operasi caesar mengeluarkan jenazah anak keempatnya dari kandungan sang istri.

"Terhitung/hari ini jenazah anak kami sudah 6 hari masih berada di dalam kandungan istri saya..dikarenakan kami blum mempunyai kemampuan untuk melakukan tindakan operasi caesar untuk mengangkat jenazah anak kami..pun semaki lama tdak dilakuan penanganan ini akan berdampak buruk untuk keselamatan istri saya," tuturnya.

2. Hengky Kurniawan.

kabar pesinetron tampan era 2000an © instagram

foto: Instagram/@hengkykurniawan

Kerap membintangi sinetron era 2000-an, membuat nama Hengky begitu populer di masa itu. Tak lagi berkarier di industri hiburan, Hengky memilih untuk terjun ke dunia politik. Pada 2018 ia terpilih menjadi Wakil Bupati Bandung bersama dengan Aa Umbara Sutisna.

3. Tommy Kurniawan.

kabar pesinetron tampan era 2000an © instagram

foto: Instagram/@tommykurniawann

Tak berbeda jauh dengan Tommy Kurniawan. Aktor yang mengawali karier lewat ajang pemilihan model Top Model Cardinal ini memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Ia terpilih sebagai DPR RI FPKB periode 2019 sampai 2024.

4. Raffi Ahmad.

kabar pesinetron tampan era 2000an © instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad menjadi salah satu aktor yang masih populer hingga kini. Ia disebut-sebut sebagai selebriti terkaya di Indonesia. Tak lagi berakting, suami Nagita Slavina ini memilih untuk menjadi presenter dan membesarkan bisnis Rans Entertainment.

5. Anjasmara.

kabar pesinetron tampan era 2000an © instagram

foto: Instagram/@anjasmara

Sosoknya begitu melekat dengan peran Encep atau Cecep. Kini tak lagi eksis sebagai pesinetron, Anjasmara sibuk menekuni sebagai instruktur olahraga. Yap, lewat media sosialnya, Anjasmara kerap membagikan momen saat mengajar yoga.