Brilio.net - Meski kini masyarakat Tanah Air dimudahkan dengan menonton film melalui aplikasi, nyatanya tayangan sinetron masih memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Di era 2000-an, sinetron jadi hiburan yang dinantikan. Selain karena jalan ceritanya, akting para pemeran yang membintangi tak luput disorot.

Meski sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan, nama mereka masih dikenang sepanjang masa. Banyak yang kemudian penasaran dengan kabar terbaru pesinetron tampan era 2000-an. Pasalnya, tak sedikit dari mereka yang memutuskan vakum dari industri entertainment yang membesarkan nama mereka.

Sebut saja, Aji Yusman pemeran sinetron Inikah Rasanya. Berperan sebagai Aldi, sosoknya bikin geregetan dengan aktingnya yang centil bersama geng komplotannya. Lama tak terlihat di layar kaca, Aji Yusman membawa kabar duka. Aktor yang terkenal pada masanya ini mengungkapkan kesulitan finansial setelah mengalami kondisi kurang menyenangkan terkait kehidupan keluarganya.

Nggak hanya Aji Yusman, kabar pesinetron tampan era 2000-an yang lain pun turut bikin penasaran. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (12/1) kabar terbarunya.