6. Sahrul Gunawan.

kabar pesinetron tampan era 2000an © instagram

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

Sahrul Gunawan merupakan nama yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta sinetron Indonesia. Salah satu sinetron yang masih begitu dikenang adalah Pernikahan Dini, beradu akting dengan Agnes Monica.

Kini, duda tiga anak ini tak melanjutkan karier di industri hiburan. Ia memilih untuk terjun ke dunia politik. Seperti diketahui, Sahrul Gunawan terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026.

7. Didi Riyadi.

kabar pesinetron tampan era 2000an © instagram

foto: Instagram/@didiriyadi_official

Sosok Didi Riyadi dikenang lewat aktingnya di sinetron Jin dan Jun pada 1996 hingga 2002. Pria dengan brewok yang sudah kepala empat ini menekuni hobinya di dunia musik. Lewat laman Instagram-nya, ia kerap membagikan momen saat manggung bareng band-nya.

8. Dimaz Andrean.

kabar pesinetron tampan era 2000an © instagram

foto: Instagram/@dimazandrean

Aktor Dimaz Andrean populer lewat perannya di sinetron DAN. Sempat vakum beberapa tahun, Dimaz Andrean kembali tampil memukau lewat perannya sebagai Robby di sinetron Belenggu Dua Hati

9. Baim Wong.

kabar pesinetron tampan era 2000an © instagram

foto: Instagram/@baimwong

Kini dikenal sebagai YouTuber, Baim Wong dulunya adalah salah satu raja sinetron dengan catatan 34 karya seperti Kau Masih Kekasihku, Dalam Mihrab Cinta ataupun sinetron Kejora dan Bintang.