Brilio.net - Berita duka datang dari penyanyi Putri DA atau dipanggil juga Putri Isnari. Ibunda dari jebolan D'Academy season 4 ini dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (23/9). Berita ini disampaikan oleh Putri lewat IG Story-nya.

ibu putri da meninggal © 2021 Instagram

foto: Instagram/@da4_putri03

"Mama udah ngga sakit lagi, Allah sayang sama mama," tulis Putri lewat Instagram Story miliknya, Kamis (23/9).

Berita ini juga dibagikan oleh rekan sesama artis seperti Hari LIDA dan Aty Kodong. Lewat unggahan masing-masing mereka menyampaikan bela sungkawa atas kepergian ibunda dari Putri.

"Innalillahi wa innailaihiroji'un telah berpulang ke rahmatullah ibu dari adik kami, sahabat kami, @da4_putri03 semoga amal ibadah diterima disisi Allah. Putri yang sabar ya, masih banyak yang sayang sama putri disini," tulis Hari LIDA, dikutip dari Instagram @hariiputraa_lida2020.

Pada kesempatan yang sama Aty Kodong juga menyampaikan pesan berduka citanya dengan mengunggah foto Putri bersama ibunda semasa sehat.

ibu putri da meninggal © 2021 Instagram

foto: Instagram/@aty_ratu_kodong

"Yang sabar nak @da4_putri03 AL.FATIHAH BUAT MAMATA NAK....YAA ALLAH AMPUNILAH DOSA2 MAMA PUTRI,BERIKANLAH DIA SYURGAMU YAA ALLAH..AAMIIN," tulis Aty pada keterangan unggahan.

Satu hari sebelum kepergian sang ibunda, Putri sempat mengunggah foto dirinya yang sedang mencium pipi ibunya. Putri mengatakan bahwa dirinya rindu dipeluk oleh sang ibu.

ibu putri da meninggal © 2021 Instagram

foto: Instagram/@da4_putri03

"Utti Rindu mama, Utti rindu masakan mama, Utti pengen peluk mama, besok insyaa Allah Utti balik ya ma, Mama yg kuat yah," tulis Putri.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ibunda dari perempuan yang akrab disapa Utti itu. Namun bagi Putri, ibunya adalah sosok yang luar biasa dan telah banyak menemani Putri Isnari.

"Banyak banget. Menemani, menjaga. Itu sih yang paling luar biasa. Semua yang dilakukan orangtua itu luar biasa," ujar Putri Isnari dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (23/9).