Brilio.net - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja memberikan kabar duka. Sang nenek yang bernama Hj. Sunarti Sri Hadiyah telah meninggal dunia. Sosok yang dikenal dengan nama ibu Ageng ini menghembuskan napas terakhirnya pada Senin 20 September 2021 pada pukul 17.45 WIB karena sakit.

Lewat unggahan di Instagram, AHY mengenang momen kebersamaannya dengan sang nenek. Ada momen yang diambil saat neneknya menemani bermain saat kecil, sampai foto saat AHY bersimpuh di hadapan neneknya.

mertua SBY meninggal dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@agusyudhoyono

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ia juga mengungkapkan bahwa neneknya merupakan wanita bijaksana yang sudah menjadi panutan.

"Ibu Ageng adalah sosok ibu dan eyang panutan yang selama ini selalu bijaksana, penuh semangat, dan cinta, serta selalu menjadi pengayom keluarga. Sosoknya begitu berkesan mendalam di hati kami semua. Almh. Memo selalu menyebutnya menjadi “pamonge jagad” dalam keluarga kami," tulis AHY.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono)

Ia menyematkan doa khusus untuk mendiang ibu Ageng.

"Ya Allah, terimalah segala amal ibadah dan kebaikan Bu Ageng di dunia. Ampunilah segala dosa, khilaf dan salahnya. Tempatkanlah beliau di sisi-Mu yang mulia. Damai dan bahagia selamanya di surga," lanjutnya.

Mengakhiri postingannya, AHY memohon doa kepada para pengikutnya di Instagram.

"Kami sekeluarga memohon doa bagi Almarhumah, berkenan teman-teman semua dapat mengirimkan Al Fatihah untuk Almarhumah," pungkasnya.

(brl/guf)