Brilio.net - Ikbal Fauzi atau dikenal dengan sebutan Rendy semakin populer setelah bermain Ikatan Cinta. Pria yang baru beberapa bulan menikah itu kini tengah berbahagia usai mendapatkan kejutan dari Novia Giana Nurjanah. Sang istri tengah mengandung anak pertama mereka.

Kabar tersebut dibagikan pertama kali lewat unggahan Story di Instagram @ikbalfauzi_ pada Minggu (19/9). Novia tidak langsung memberitahu kepada suaminya bahwa ia sedang hamil, melainkan memberi kejutan manis dengan cara meminta tolong membukakan produk endorse miliknya.

istri ikbal fauzi hamil © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ikbalfauzi_

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"MasyaAllah kaget luar biasaaa.. gbisa ngmng apa2 lg.. bisa bgt ngpranknya @noviagianan, minta bantuin bukain endorsannya taunya di dlmnya ada ini..," katanya sambil memperlihatkan hasil test pack.

"ya allah Bener2 luarbiasa.. Alhamdulillah," lanjut Ikbal.

Sebagai calon ayah, Ikbal berharap agar sang istri beserta bayinya selalu diberikan kesehatan hingga persalinan tiba.

"Semoga Allah menjaga dan terus menyehatkan kami beserta calon pelengkap keluarga kecil kami ini Aamiin," ujarnya.

istri ikbal fauzi hamil © 2021 Instagram

foto: Instagram/@noviagianan

Seperti yang diketahui, pasangan Ikbal Fauzi dan Novia Giana menikah pada 21 Maret 2021. Sang istri merupakan seorang dokter yang belum lama ini baru menyelesaikan pendidikannya. Sebagai pasangan baru, kemesraan mereka di Instagram seringkali bikin warganet iri dan baper.

Kabar kehamilan Novia bukan hanya menjadi kebahagiaan Ikbal sendiri. Para penonton setia sinetron Ikatan Cinta juga antusias menyambut kehadiran sang bayi mungil dari pernikahan Ikbal dan Novia.

"Calon ayah nie brp bln itu? .. hehehehe," tanya akun @deizhaarveaqiendy.

"Kakk ikbal kakk Novia jaga kesehatan ya aku sayang sama kalian," komentar akun @dededudidam.

"Selamat y mba novi istri dr mas ikbal..semoga sehat2 selalu sampai hr persalinan. Salam kenal," kata akun @ambarira2207.

"Alhamdulilah mas Rendy akan jd bpk deh mba novi selamat y sehat " terus ," tulis akun @aderatniyuningsih.

Sekali lagi selamat buat Ikbal Fauzi dan Novia Giana!

(brl/tin)