Brilio.net - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Ibunda penyanyi sekaligus penulis buku Fiersa Besari, Lilis Yuliandini meninggal dunia pada Senin, 6 Mei 2024.

Kabar duka ini disampaikan langsung Fiersa Besari melalui postingan di Instagram. Dia mengunggah postingan kain putih yang berisi caption tentang kehilangan ibundanya.

“Telah berpulang, ibunda kami tercinta, Lilis Yuliandini,” ungkap Fiersa Besari dikutip brilio.net dari Instagram/@fiersabesari, Senin, 6 (6/5).

Lewat kabar itu, Fiersa juga memohon doa untuk ibundanya yang telah berpulang. Diketahui sang ibu meninggal di Bandung, Jawa Barat.

"Mohon doanya, semoga almarhumah diberikan tempat terbaik dan diterima amal ibadahnya," lanjut Fiersa Besari.

Ibu Fiersa Besari meninggal © 2024 brilio.net

Ibu Fiersa Besari meninggal
Instagram/@fiersabesari

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Fiersa Besari. Namun dilihat dari postingan Fiersa akhir-akhir ini, dia kerap membagikan momen kala merawat ibunya yang terbaring di rumah sakit dan berjalan menggunakan kursi roda.

Ayah dari satu anak ini memang dikenal sangat dekat dengan ibunya. Di momen ulang tahun sang ibu pada tahun lalu, Fiersa membelikan kado spesial untuk ibundanya, yakni mobil Vios berwarna hitam.