Brilio.net - Penyanyi Tanah Air Fiersa Besari akhirnya menunjukkan wajah putrinya ke publik untuk pertama kalinya. Pada saat manggung, secara tiba-tiba Fiersa mengungkapkan, ingin mengajak seseorang yang sangat berarti baginya untuk naik ke atas panggung. Ternyata saat itu juga, musisi asal Bandung ini memperkenalkan buah hatinya yang bernama Kinasih Menyusuri Bumi.

"Halo semuanya, ini namanya Kinasih, sebentar lagi Kinasih 2 tahun. Sudah lama disembunyikan, tapi kayak gini bentuknya, mirip banget saya ya" ungkap Fiersa Besari, dikutip brilio.net dari TikTok @finankarim, Kamis (29/12).

Fiersa Besari tunjukkan wajah putrinya © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@finankarim

Tingkah lucu Kinasih saat menyapa om dan tante online-nya disambut sorak-sorai semua yang hadir di konser tersebut. Diketahui sejak Kinasih lahir, Fiersa memang kerap menutupi wajah sang buah hatinya tersebut.

"Hai, Dunia. Perkenalkan, namaku Kinasih. Sebentar lagi usiaku 2 tahun. Senang sekali akhirnya bisa bertemu dengan paman dan tante online-ku ," tulis Fiersa.

Fiersa Besari tunjukkan wajah putrinya © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@finankarim

Pada saat di atas panggung, Kinasih yang memakai baju pink dan rok putih itu tampak enjoy digendong Fiersa. Tangan mungilnya sesekali melambai ke penonton.

Mulanya, Fiersa memang berkomitmen untuk tidak membagikan wajah anaknya lewat media sosial. Namun, kini tak lagi karena sang anak sudah semakin dikenal banyak orang. Meski kini sudah banyak yang mengenal wajah putrinya, Fiersa tetap meminta perlindungan untuk sang buah hatinya.

"Semoga Kinasih tetap dalam lindungannya meskipun sudah terlihat banyak orang. Sudah tidak ada gunanya lagi disembunyikan," tutur Fiersa.

Tak hanya itu, musisi sekaligus novelis itu juga berkelakar tentang alasannya menyembunyikan sang anak. "Dulu ketika orang-orang bertanya, 'kenapa Fiersa Besari menyembunyikan Kinasih?, alasannya sederhana, 'karena saya kepengin kalau Kinasih disuruh ke warung beli kopi nggak dikenal," kelakar Fiersa.

Fiersa Besari tunjukkan wajah putrinya © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@finankarim

Selang dari acara panggungnya, Fiersa besari kembali mengunggah potret cantik Kinasih yang menginjak usia 2 tahun. Dalam potretnya, Fiersa membagikan foto-foto Kinasih tengah menggunakan headband Naruto, bersepeda, hingga menggunakan kostum lucu. Posenya yang menggemaskan membuat Kinasih mencuri perhatian.

"Uzuma Kinasih. Wibu sejak dini ," tulis Fiersa.

foto: Instagram/@fiersabesari

Dari unggahan tersebut langsung disambut kegembiraan dari warganet dan teman-teman sesama seleb. Banyak warganet yang berkomentar seolah menyapa hadirnya Kinasih.

"AAAAAKKKK NENG HEBAT!!! What a greatest moment.. PRECIOUS GOOD JOB bapak @fiersabesari dan Ibuk @aqianr," tulis akun @anak_bebek

"Gemesh bangett ," komentar akun @memes_prameswari

"Akhirnya setelah sekian purnama, kinasih menapakkan paras nya," ujar akun @vannygio16

"Seneng banget, Akhirnya setelah dua tahun sekarang bisa lihat neng kinasih. Bahagia selalu neng kinasih, bung fiersa dan mbak aqia," tulis akun @kurnia_happy

"Akhirnya neng muncul juga ," komentar akun @canro.simarmata

@finankarim MasyaAllah Kinasih Menyusuri Bumi #fiersabesari #kinasihmenyusuribumi #fyp #fyp #bigbangfest2022 @Fiersa Besari Pelukku Untuk Pelikmu - OST Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan - Fiersa Besari