Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Christ Laurent. Mantan kekasih Amanda Manopo ini akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Marcella Michelle pada hari Minggu (18/2).

Christ Laurent dan Marcella Michelle pun melangsungkan pemberkatan di Gereja St. Yohanes Bosco, Sunter, Jakarta Utara. Prosesi ikatan janji suci keduanya berlangsung khidmat.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya memutuskan menikah. Tepat di awal tahun 2024 ini, Christ Laurent pertama kali mengenalkan sosok kekasih ke publik. Di bulan yang sama, pria 30 tahun ini segera melakukan pemotretan prewedding.

Sayangnya, pernikahan Christ digelar secara tutup. Maka, setiap momennya hanya bisa dipantau lewat akun-akun Instagram orang terdekat dan kerabat.

Dalam postingan yang dibagikan ulang oleh Christ, ia terlihat bahagia di deretan prosesi pernikahannya dengan Marcella Michelle. Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Senin (19/2).

1. Pernikahan Christ dengan Marcella sejatinya memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Christ sebelumnya tak pernah mengumbar hubungan asmara dengan Marcella.

pernikahan Chris Laurent © Instagram

foto: Instagram/@christlaurent