Brilio.net - Baru-baru saja aktor laga Jet Li ulang tahun ke-57. Bintang Once Upon a Time in China ini ulang tahun pada 26 April kemarin. Ia pun membagikan kebahagiannya di Instagram. Dalam unggahan ini, Jet Li mengunggah juga foto ketika ia dan sang istri, Nina Li Chi yang jarang sekali terekspos.

Pada momen ulang tahun ini Jet Li memang mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun di media sosial, entah dari rekan seprofesi maupun para penggemar. Ia pun mengucapkan terimakasih untuk mereka yang sudah mengucapkan ulang tahun padanya.

Selain ucapan, ada unggahan lain yang mencuri perhatian. Jet Li mengunggah beberapa foto memperlihatkan foto langka sang istri.

Di potret pertama, tampak Nina berpenampilan kasual nan santai dengan sedikit kesan sporty. Jet Li dan Nina juga terlihat serasi dengan topi yang mereka kenakan.

Jarang terekspos, ini Instagram

Loading...

foto: Instagram/ @jetli

Kemudian, pada foto kedua, tampak potret kenangan Nina dan Let Li saat menyambangi Paris, Prancis. Kemudian disusul foto sang aktor sendiri, juga saat bersama kedua putrinya.

Jarang terekspos, ini Instagram

foto: Instagram/ @jetli

Jet Li dan Nina pertama kali bertemu pada tahun 1989 saat syuting film Dragon Fight, dan memutuskan menikah pada tahun 1999. Dari pernikahannya dengan Nina, aktor yang kini menjadi warganegara Singapura ini memiliki dua anak perempuan.

Selain memgunggah foto kebersamaannya dengan keluarganya, Jet Li juga mengutarakan harapannya di ulang tahunnya yang dirayakan ditengah masa pandemi corona ini.

"Tahun ini, saya berharap dunia sembuh dan bisa bersatu selama perjuangan melawan COVID-19. Saya juga berharap kalian semua bahagia dan sehat. Saya sangat bersyukur bisa aman melakukan swakarantina bersama keluarga saya," tulis Jet Li.

Jet Li seharusnya muncul dalam film terbaru Disney, Mulan. Karena penyebaran corona COVID-19, Disney harus menjadwalkan ulang perilisan di seluruh negara, termasuk Indonesia.