×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pesona 7 putri aktor laga 90-an, cantiknya anak Jet Li

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pesona 7 putri aktor laga 90-an, cantiknya anak Jet Li

Ada yang mengikuti jejak sang ayah di dunia akting.

09 / 11 / 2019 08:01

Brilio.net - Tahun 1980 hingga 1990-an menjadi era bersinarnya deretan film-film laga Asia dan Hollywood. Di era tersebut, lahir pula para aktor spesialis film laga yang mencuri perhatian dengan paras tampan. Tak hanya itu, bentuk tubuh atletis juga menjadi perhatian tersendiri. Tokoh-tokoh ikonik yang mereka mainkan dalam film laga pun masih terus diingat hingga sekarang.

Puluhan tahun berlalu, para aktor laga ini kini mengalami perubahan fisik seiring bertambahnya usia. Meskipun sudah tak lagi muda, tapi pesona mereka tetap bikin kamu nggak bisa move on dari perannya dulu. Tak hanya pesona sang aktor, kabar keluarganya juga tak luput dari perhatian publik.

Beberapa aktor laga dunia era 80-90an yang hits abis pada zamannya adalah Willy Dozan, Dede Yusuf hingga Arnold Schwarzenegger yang masih aktif membintangi beberapa film laga hingga sekarang. Tapi tahukah kamu, beberapa nama aktor laga tersebut ternyata memiliki putri berparas canttik yang bikin susah kedip.

Kamu pasti penasaran bukan dengan pesona putri aktor laga era 80-90an sekarang? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (09/11).

1. Nabilah Rahman Dozan.

Loading...

Pesona putri aktor laga 90-an Instagram

foto: Instagram/@willydozan777

Masih ingat dengan aktor legendaris Willy Dozan dan penyanyi Betharia Sonata? Ya, dua artis senior itu merupakan salah satu pasangan suami istri paling romantis. Namun sayangnya setelah membangun biduk rumah tangga selama 12 tahun, dua artis ini memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Dari pernikahan mereka ini, Willy dan Betharia memiliki dua anak. Salah satu dari anaknya adalah Nabilah Rahman Dozan. Nabilah kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantiknya bak artis Korea. Ia kerap berbagi segala kegiatan sehari-harinya di akun Instagramnya. Selain berbagi segala aktivitasnya, Nabilah juga sudah menerima endorsement loh.

2. Kaneishia Lathifa Zahra.

Pesona putri aktor laga 90-an Instagram

foto: Instagram/@kaneishiayusuf05

Pemilik nama lengkap Yusuf Macan Effendi kini banting setir menjadi politikus Partai Demokrat. Tapi jangan salah, pria kelahiran 1966 ini pernah bermain beberapa judul sinetron laga seperti Jalan Membara, Jalan Semakin Membara, Perwira Ksatria, Badai Laut Selatan dan Reinkarnasi. Memiliki kemampuan bela diri Taekwondo yang sudah ditekuninya sejak SMP. Nggak heran deh kalau dulu ia menjadi salah satu aktor laga yang mumpuni.

Tak hanya soal kariernya, kehidupan keluarganya pun turut menjadi menarik untuk diperbincangkan. Seperti dua putrinya yang bernama Alifiya A. Paramita dan Kaneishia Lathifa Zahra. Kaneishia yang merupakan putri kedua Dede Yusuf dan Sendy Ramania ini semakin dikenal setelah mengikuti ajang kontes menyanyi di salah satu stasiun televisi. Kini, ia pun menjelma menjadi model beberapa produk iklan dan menerima banyak endorsement.

3. Nadia Femia Lovely.

Pesona putri aktor laga 90-an Instagram

foto: Instagram/@femialovely

Aktor laga Avent Christie sudah banyak membintangi film laga di era 80 sampai awal 90-an. Beberapa judul film yang dibintanginya seperti Lutung Kasarung, Pendekar Lembah Kuning dan masih banyak lagi. Pria kelahiran 1961 ini juga sempat terjun ke dunia musik dan mengeluarkan album bertajuk Disini Hanya Ada Cintamu pada tahun 1982.

Pada tahun 1989 ia juga pernah membentuk grup vokal bernama Jabrik bersama aktor-aktor seangkatannya seperti Advent Bangun, Cok Simbara, Hary Capri dan lainnya. Tak hanya itu ia juga memiliki empat orang anak, salah satunya Nadia Femia Lovely yang berparas ayu.

4. Jane Li.

Pesona putri aktor laga 90-an Instagram

foto: Instagram/@jetli

Penggemar film laga pasti sudah familiar banget dengan sosok Jet Li. Meski terkenal, tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadi Jet Li. Ternyata, ia memiliki putri yang cantik. Dan buah hati tercintanya saat ini telah beranjak dewasa. Putri Jet Li itu bernama Jane Li. Dia anak bungsu yang mungkin tidak akan mengikuti jejak ayahnya di industri hiburan. Jane mengukir jalan hidupnya sendiri dengan memfokuskan diri pada dunia pendidikan.

5. Shannon Lee.

Pesona putri aktor laga 90-an Instagram

foto: Liputan6.com

Kehilangan sosok ayah saat usianya baru 4 tahun, dan ketika dewasa ia harus kembali kehilangan kakak laki-lakinya. Ia adalah anak perempuan Bruce Lee, Shannon Lee. Walaupun seorang wanita, Shannon juga belajar seni bela diri. Pengajarnya ialah Richard Bustillo, salah satu murid Bruce Lee.

Diketahui, bela diri yang dikuasai Shannon ada jeet kune do (seni bela diri yang ditemukan Bruce Lee), taekwondo, wushu, dan kickboxing. Selain itu, meski tumbuh tanpa bimbingan sang ayah, Shannon Lee ternyata mampu meneruskan jejak ayahnya di bidang seni.

6. Bianca Van Varenberg.

Pesona putri aktor laga 90-an Instagram

foto: Instagram/@onrembobine

Aktor tampan pemilik nama asli Jean-Claude Camille François Van Varenberg menikah dengan Gladys Portugues dan memiliki tiga anak. Di antara tiga anaknya itu, Van Damme ternyata memiliki putri berusia 26 tahun yang punya ketertarikan di bidang yang sama. Putrinya yang bernama Bianca Van Varenberg ini juga nggak kalah jago bela diri dari sang ayah, di samping juga ikut terjun ke dunia akting.

7. Katherine Schwarzenegger.

Pesona putri aktor laga 90-an Instagram

foto: Instagram/@katherineschwarzenegger

Aktor legendaris Arnold Schwarzenegger diketahui sudah banyak membintangi berbagai film box office. Selain karier, satu hal yang berhasil mencuri perhatian adalah putri sulung Arnold yang bernama Katherine. Wanita berparas cantik ini lebih memilih menjadi penulis, blogger hingga aktivis. Pemilik nama lengkap Katherine Eunice Schwarzenegger ini mulai menulis dan merilis bukunya di tahun 2010 dan berlanjut merilis buku keduanya di tahun 2014.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    6%

  • Wow!

    44%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    11%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more