Brilio.net - Sudah sejak satu tahun terakhir, aktris sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar tengah menjalin asmara dengan artis pendatang baru, Richard Kylie. Jalinan asmara keduanya pertama kali diketahui publik saat satu sama lain tak sungkan menunjukkan kemesraannya bersama.

Tak main-main, Richard bahkan sudah kenal dengan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander. Layaknya anak sendiri, dalam waktu yang terbilang cukup singkat, Richard mampu dekat dan mengambil hati El.

Bak sepasang kekasih yang tengah di mabuk asmara, wanita yang akrab disapa Jedar kerap mengunggah momen kebersamaannya melalui akun Instagram pribadinya. Salah satunya mengenang momen pertama kali kencan.

jedar kencan pertama © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

"Remember this our first date as a friend. 27 April 2018. Duduknya masih jauh-jauhan hahahaha #jedaricho," tulis Jedar seperti dilansir brilio.net, Kamis (18/4).

Jedar mengaku ini merupakan foto yang diambil ketika keduanya berkencan sebagai seorang teman pada 27 April 2018. Makan bersama di sebuah restoran sambil memegang buah semangka, raut malu-malu masih terlihat jelas di wajah pasangan yang memiliki usia sama ini.

jedar kencan pertama © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

"Hari ini setahun kita saling kenal. Cieeee," jelasnya

Sebelumnya, beberapa waktu silam Jedar mengungkapkan bahwa dirinya dan Richard pertama kali kenal tepat pada 31 Maret 2018. Dalam unggahannya, ibu satu anak itu memperlihatkan kedekatannya dengan Richard di suatu tempat yang dianggap bersejarah dalam hubungannya.

Unggahan foto kencan Jessica dan Richard masih sebagai teman kemudian langsung ramai dengan beragam komentar manis dari warganet, serta para selebriti. Kencan pertama pasangan selebriti ini menjadi sorotan.

"Awww cutieees," tulis @jenniferbachdim.

"Mengulang memori," ujar @suastrianingsih.

"Cute coupleeee," sambung @rismashafitri.

"Cieeee romantis banget," tutur @desidesi153.