Brilio.net - Jennifer Dunn lagi-lagi menjadi perbincangan publik. Bukan tentang kisah asmara terlarangnya dengan suami orang, namun Jennifer terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Penangkapan ini dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombers Suwondo Nainggolan yang brilio.net kutip dari laman Merdeka.com, Selasa (2/1).

Nah, kabar ini sepertinya sudah diketahui hampir penjuru Tanah Air. Tak terkecuali Shafa Harris yang tak lain adalah putri dari suami sirinya, Faisal Harris. Usai rame penangkapan itu, ketiga putri Sarita Abdul Mukti pun mengunggah status di media sosial. Tidak jelas maksud dari isi postingan itu, tapi publik menduga berkaitan dengan ke Jennifer Dunn.

Berikut unggahan tiga putri Sarita usai penangkapan Jennifer Dunn karena kasus narkoba, Selasa (2/1).

1. Unggahan di akun Instagram Shafa Harris.

unggahan ketiga putri sarita jejedunn ditangkap  © 2018 berbagai sumber

Loading...

Shafa mengunggah tulisan yang memiliki makna, "Apa yang terjadi maka terjadilah Mama". Seperti yang diketahui, Shafa beberapa kali menyindir Jennifer Dunn dengan sebutan Mama.

2. Unggahan di akun Instagram Shakilla Astari.

unggahan ketiga putri sarita jejedunn ditangkap  © 2018 berbagai sumber

Shakilla mengunggah kata, "Allah maha besar" dan "Memulai 2018 dengan penuh syukur". Shakilla memang tak ada menyebutkan sedikit pun tentang Jennifer Dunn, namun ia merasa bersyukur di awal tahun 2018 ini.

3. Unggahan di akun Instagram Shania Salsabila.

unggahan ketiga putri sarita jejedunn ditangkap  © 2018 berbagai sumber

Begini unggahan Shania yang maknanya, "Karma nggak ada menu. Apa yang kamu beri itulah yang pantas kamu terima," dan juga "Sungguh awal tahun yang benar". Meskipun Shania bukan putri kandung Faisal Harris, namun ia paham apa yang dirasakan ibunya.