Brilio.net - Cerita Jennifer Dunn seolah tak pernah habis untuk dibicarakan. Sejak kasus dilabraknya Jennifer oleh Shafa Harris, anak Faisal Harris yang diduga geram sang ayah selingkuh dengan Jennifer beberapa waktu lalu. Kini nama Jennifer Dunn kembali jadi pembicaraan publik karena terjerat kasus narkoba.

Dikutip brilio.net dari Merdeka, Selasa (2/1) pesinetron cantik ini ditangkap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Iya benar (diamankan)," ujar Kombes Suwondo Nainggolan.

Hari ini, Selasa (2/1), Jennifer diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Jennifer ditangkap karena dugaan kepemilikan narkotik dan obat-obatan lainnya.

Namun ternyata ini merupakan kasus ketiganya dalam kasus narkoba, sebelumnya Jennifer pernah 2 kali masuk penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya. Pertama pada tahun 2005 ketika usianya masih 15 tahun, Jennifer pernah menghuni bui karena kedapatan mengonsumsi ganja.

Seolah tak cukup jera, Jennifer kembali ditangkap karena kasus narkoba pada Oktober 2009 lalu. Saat itu diketahui Jennifer tertangkap sedang pesta narkoba dan pesta seks disebuah indekos. Karena kasus tersebut Jennifer divonis selama 4 tahun kurungan penjara.

Lebih lanjut diketahui bahwa sore ini pukul 15.00 WIB, polisi baru akan menggelar konferensi pers terkait kasus yang menyangkut Jennifer Dunn tentang kepemilikan narkoba.