Brilio.net - Skandal asmara yang melibatkan artis hangat menjadi perbincangan publik Tanah Air belakangan ini, dari yang heboh karena diduga masuknya orang ketiga, hingga retaknya mahligai rumah tangga karena ulah orang ketiga di luar sana.

Tak heran, skandal-skandal asmara yang menimpa para artis selalu bikin warganet tertarik dan heboh. Seperti kejadian yang menimpa Jennifer Dunn, dengan berani anak perempuan Sarita dan Faisal Haris yang bernama Shafa melabrak Jedun di tempat umum karena dituding sebagai pelakor.

Sepanjang 2017, terdapat skandal asmara seleb Tanah Air paling heboh. Siapa saja? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Minggu (24/12).

1. Jennifer Dunn - Faisal Haris.

HL kontroversi jennifer dunn © 2017 brilio.net

Sempat heboh, anak perempuan Sarita dan Faisal Haris melabrak Jennifer Dunn di tempat umum. Jennifer dituding menjadi pelakor alias perebut laki orang, dan penyebab rusaknya rumah tangga Sarita dan Faisal Haris. Jennifer dituding menjadi penyebab rusaknya rumah tangga orangtua Shafa.

2. Sunu - Umi Pipik.

Skandal Sandal © 2017 brilio.net

Sejak foto mesra diduga Umi Pipik dan Sunu vokalis Matta Band beredar di salah satu akun gosip, warganet pun dibuat penasaran dengan hubungan keduanya. Bahkan, pihak dari istri Sunu menyatakan bahwa Sunu telah menikah siri dengan Pipik.

3. Ayu Ting Tinting - Raffi Ahmad.

Skandal Sandal © 2017 brilio.net

Meski sudah lama kabar ini beredar, baru-baru ini kedekatan keduanya semakin santer diperbincangkan warganet di media sosial. Pasalnya ATT selau dikaitkan dengan Raffi, bahkan dalam video terakhir di pesawat Ayu terlihat tidur di kursi dan menjatuhkan bagian kepalanya yang terkantuk ke arah Raffi Ahmad.

4. Opick dan Wulan.

Skandal Sandal © 2017 brilio.net

Paling baru adalah Opick, musisi yang dikenal lewat hits-hits religius kini sedang menghadapi prahara rumah tangga. Dia diketahui melakukan poligami, tanpa lebih dahulu memberitahukan istrinya, Dian Rositaningrum.

Menurut Dian, wanita itu adalah backing vokal diduga Wulan yang sudah 7 tahun bekerja dengannya. Bahkan saking dekatnya, wanita itu kata Dian sampai sudah makan dan buang air besar di rumahnya.