×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gara-gara aksinya di video, Ria Ricis dikecam & ditantang tarung bebas

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gara-gara aksinya di video, Ria Ricis dikecam & ditantang tarung bebas

Video Ria Ricis yang berjudul "Buang Squishy ke Closet???-squishy dares" mendapat kecaman dari seorang traveler, Wulan Russel.

28 / 12 / 2017

Brilio.net - Siapa tak mengenal Ria Ricis? Adik Oki Setiana Dewi ini dikenal sebagai YouTuber muda dengan penghasilan tinggi. Dalam channelnya, Ria Ricis rajin mengupload video lucu-lucu yang berhasil menarik perhatian dengan jumlah viewersnya yang tak sedikit.

Beberapa video Ricis memperlihatkan dirinya yang bermain dengan Squishy. Gadis kelahiran Batam 22 tahun silam itu memiliki banyak koleksi Squishy dalam berbagai jenis hingga harganya yang mahal.

Baru-baru ini salah satu video Ria Ricis yang berjudul "Buang Squishy ke Closet???-squishy dares" mendapat kecaman dari beberapa pihak, salah satunya dari seorang traveler dan pecinta alam bernama Wulan Russel.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram resmi @wulanrussell, Kamis (28/12), Wulan memposting foto screenshoot video YouTube Ria Ricis yang diikuti caption panjang berisi kecaman atas tindakan Ricis yang membuang Squishy nya ke closet.

Wulan berpendapat bahwa yang dilakukan Ricis merupakan sebuah tindakan yang dapat merusak lingkungan. Ia juga mengatakan hal tersebut dapat ditiru oleh para subscribersnya yang kebanyakan anak-anak. Tak hanya itu, Wulan bahkan menantang Ria Ricis untuk tanding Muay Thai meski usia kehamilannya menginjak enam bulan.

Loading...

"PLEASE, mau lu kejar rating atau gelar jadi youtuber terkaya kek di Indonesia, atau terviral kek, terheboh kek, tersquishy kek, gw uda enek ya sama gaya lo. Mungkin gw dan setitik orang-orang di Indonesia yang hanya kurang dari 3% yang enek sama kelakuan lo, sisanya 97% itu doyan ngejilat lo,

buang buang kuota mereka buat nonton video2 lo yang ga bermanfaat dan gak mendidik itu, dan udah pasti g*bl*k nya minta ampun karna ngebikin lo kaya dengan cara mengikhlaskan waktu mereka untuk menuju kebodohan yang paling hakiki dengan nontonin youtube channel lo.

.

Elo pikir gw gak tau, title atau judul konten salah satu trick untuk naikin view?

EH, listen to me yagw salah satu orang di Indonesia yang paling dendam kesumat sama orang yg doyan nyampah!!!! Dan orang macem kaya lo harusnya ga ada di dunia ini. Yang malah jadi kaya karna nyontohin orang-orang hal yg ga bener kaya "BUANG SQUISHY" PENTING BANGET GAK SEH? B**gs*t!

.

Di video lo sebelomnya, lo buang2 sampah lo kelaut, ngaku dipungut lagi, tapi ga ada tuh buktinya di pungut lagi, udah gt nenteng2 bintang laut pula! Sekarang bikin2 beginian lagi, elo tau gak, toilet paper aja bisa bikin sampah ngendep di spitank dan mampet, apalagi ginian yg terbuat dari plastik, mau itu uda lu ambil lagi dari toilet tetep aja JUDUL AWALNYA BEGITU NYONTOHIN YG GAK BENER. Apalagi subscribers/followers lo anak2 dibawah umur. GILA!

Sini kalo lo punya nyali, gw tantangin lo adu Panco atau Muay Thai diatas ring pas kehamilan gw nginjek 6 bulan (pilih mau Panco atau Muay Thai), kalo lo kalah lo tutup channel. Gw ga mau generasi muda di Indonesia semua pada buang sampah sembarangan gara-gara nonton channel lo. "KALO PUNYA NYALI, TERIMA TANTANGAN GW, GW KASI WAKTU SAMPE 31 Desember, kalo lo ga jawab tantangan gw fix ELO MANUSIA PENGECUT NOMOR SATU DI INDONESIA"

.

FYI: AKUN ALAY/PALSU YG PUNYA FOLLOWERS DIBAWAH 10 atau gada postingan sama sekali atau ga pake foto asli gausa sok sok komen disini. Gw tau elo bagian dari 93% yg doyan nontonin konten ga bermanfaat macem konten pujaan lo ini.

@riaricis1795," tulis perempuan berambut panjang tersebut.

Aksi Ria Ricis dalam video tersebut pun mengundang banyak reaksi dari warganet. Kebanyakan dari warganet juga meninggalkan komentar atas tindakan Ria Ricis di akun Instagramnya. 

"Mbak, squishynya daripada dibuang mendingan buat saya aja, saya bagi bagiin ke anak jalanan buat mainan, pasti mereka seneng," tulis akun @sepatah.kata2.

"Ntah knp gw bingung aja ricis kok bisa bnyk penggemar. Karena LUCU katanya? Pdhl w drdl mikir doi itu garing, dan LEBAY. Candaan nya cuma jelekin muka doang dan di lebay2in gt yg menurut gw, apaansi gajelas bgt. Dia jg konten yutub nya gprnh ada yg jelas dan penting menurut w. Trs pamer jg si yg cooper itu.

Gw gprnh nilai org dr kerudung. Mungkin krn ricis hijab jd bnyk penggemar. Ya keluarga w jg hijab. Tp untung gw dan sekeluarga tidak suka sama ricis, krn lebay dan gaada prestasi nya! Bener kata mbak wulan BUANG SQUISHY KE TOILET? Kocak kah? Seru? Ga samsek. Dan gapenting bgt anjir. Mubazir jg. Spt yg kita tau harga squishy mahal MENURUT W yaa..

Wajar lah ricis punya duit bnyk buat beli squishy dpt duit dr penggemar2 yg bego duh.. Sadar dong. Liat artis lucu tuh SULE, pure ngelawak ga aneh. Ricis cuma modal lebay jelekin wajah PDHL 1000% garing dan gajelas!!!!!" imbuh akun @fshop1891.

"Ngepoin yang komen positif, banyak jugak ya yang adek-adek bawah umur, ada yang masih kelas IV SD pulak Dear @riaricis1795, your so called fans are KIDS UNDER AGE, please kindly show some respect to our mother earth so those adek-adek gemes who consider you as their trendsetter will love mother earth, too. With love, none who feel broken hearted whenever see someone buang sampah sembarangan," ungkap akun @xxxiant.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    24%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    15%

  • Sedih

    15%

  • Marah

    37%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more