Brilio.net - Karakternya yang unik, suaranya yang khas, dan gaya hidupnya yang mewah, Syahrini berhasil mencuri perhatian publik di Tanah Air. Label glamor memang sudah sangat melekat pada sosok Syahrini. Perempuan yang akrab dipanggil 'Princess' ini selalu tampil dengan fashion item mahal pada setiap kesempatannya. Salah satunya style andalannya adalah mantel bulu.

Sayangnya, bukannya mendapat pujian seperti biasanya, outfit Syahrini baru-baru ini justru menuai kecaman dari sebuah komunitas pecinta hewan. Pada Minggu (24/12) akun Instagram dengan nama @dp4k.m mengunggah foto Syahrini yang tengah mengenakan pakaian berbahan bulu bernuansa putih.

Melalui keterangan fotonya, akun tersebut menyebut bahwa Syahrini merupakan salah satu selebriti yang tidak mempunyai hati nurani lantaran dianggap mengenakan pakaian berbahan bulu hewan asli. Akun itu bahkan melontarkan kata-kata tak pantas sebagai tanda kemarahannya.

Kritikan tersebut rupanya telah sampai di telinga pelantun 'Sesuatu' itu. Syahrini pun lantas memberi klarifikasi. Ia mengaku jika bulu pada mantel putihnya itu merupakan bulu palsu.

jawaban syahrini mantel bulu © 2017 brilio.net

Loading...

"@dp4k.m 'Don't get it wrong, it's a faux fur (jangan salah, itu adalah bulu palsu)'," tulis Syahrini dalam kolom komentar, lengkap dengan emotikon tersenyum, sebagaimana dikutip brilio.net pada Senin (25/12).

Namun, bukannya reda, situasi justru semakin memanas. Banyak warganet yang emosinya justru semakin terpancing dengan klarifikasi penyanyi 35 tahun itu.

"@princessyahrini u said it was a faux fur? Do u can prove your statement? And what about ur bags and shoes? Do you denied it too, that all of your stuff is made from imitation skin? As a famous i think u shud be a good role model. Pls dont make ur fans think using an animal fur and skin is a cool thing. Pls," tutur akun @im_demmy.

jawaban syahrini mantel bulu © 2017 brilio.net

"dulu kan bikin insta story bulu asli sekrng bilng palsu ahahahhaah , dulu udah ditegur sopia latjuba juga gak mau tau," kritik akun @eriana_minami.

"tas hermes yg dari kulit buayanya apa kabar, ces? Mantel bulu chinchilla dari turki yg bersertifikat yg di video kemaren gimana," tanya akun @gobi771

Kendati demikian tak sedikit pula yang memberi dukungan kepada Syahrini.

"@princessyahrini sabar shayy. incess pasti bisa," ujar akun @tanti.utami

"@princessyahrini sabar ya sayang," imbuh akun @yani.store.