Brilio.net - Pasangan seleb muda, Cassandra Lee dan Randy Martin makin menjadi sorotan. Sebab tak sedikit warganet yang menilai gaya pacaran keduanya melebihi usia mereka masing-masing.

Mereka memang sering mengumbar momen kemesraan di media sosial. Cewek 16 tahun ini berpacaran dengan Randy Martin yang usianya 19 tahun.

Pasangan yang sama-sama bermain film horor After School Horror 2 ini pada kemarin Minggu (24/12) merayakan hari jadi yang ke-2. Mereka pun mengadakan makan malam romantis dan mewah. Momen romantis tersebut diunggah ke akun Instagram masing-masing.

Beragam komentar pun menghampiri unggahan Cassandra Lee dan Randy Martin. Tak sedikit yang menilai momen Cassandra Lee dan Randy Martin merayakan anniversary ini romantis. Ucapan selamat dan doa untuk kelancaran hubungan keduanya mengalir di kolom komentar seperti komentar dari akun @putriwulan2406, "longlast kaka... semoga langgeng truuusss @cassandraslee."

Meski begitu banyak pula yang memiliki pendapat berbeda. Sebagian warganet menganggap keduanya masih kecil dan belum pantas, "msih kecil aja ush ky gni ,, ahh sudh lah ank org ini."

"Gak suka banget sama nih bocah bedua , gaya nya sok tua," ungkap akun @neng_rhierhie.

Perdebatan di kalangan warganet pun muncul. Namun banyak pula yang menilai makan malam romantis ala Cassandra Lee dan Randy Martin ini bukan masalah.

"Sebenernya sih ga masalah walaupun alay karena mereka jg udh kerja, udh punya duit sendiri. Cm semoga aja bocah2 piyik yang duit masih nodong orang tua gak ikut2an gegara ngeliat postingan yg kaya gini," bela akun @filka_namira.

Lupakan perdebatan, yuk simak momen romantis anniversary Cassandra Lee dan Randy Martin yang dihimpun brilio.net dari Instagram keduanya, Senin (25/12).


1. Berswafoto bersama. Keduanya tampil mengenakan busana warna senada putih.

randy aniv2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cassandraslee



2. Casandra Lee mendapatkan sertifikat sebagai pacar terbaik di dunia versi Randy Martin.

randy aniv2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cassandraslee



3. Hubungan pacaran keduanya telah diketahui oleh orangtua masing-masing.

randy aniv2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cassandraslee



4. Makan malam bersama di gedung bertingkat berlatar kemerlip lampu gedung.

randy aniv2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cassandraslee


 
5. Berpegangan tangan ~

randy aniv2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@randymartinnn



6. Raut kebahagiaan begitu terpancar di wajah Cassandra Lee.

randy aniv2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@randymartinnn


Momen makan malam romantis ini juga menarik perhatian Prilly Latuconsina. Cewek yang sedang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier ini menuliskan komentar pada postingan Cassandra dan Randy, "aww Langgeng yaaa," komentar @prillylatuconsina96.