×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berfoto telanjang dada, Marcelino dikomentari warganet yang diduga gay

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Berfoto telanjang dada, Marcelino dikomentari warganet yang diduga gay

Komentar tak senonoh tersebut malah diserang warganet lainnya.

29 / 12 / 2017

Brilio.net - Baru-baru ini, unggahan aktor senior Tanah Air Marcelino Lefrandt di akun media sosialnya mendadak banjir komentar dari warganet. Pasalnya, unggahan berupa foto telanjang dada tersebut sempat dikomentari oleh akun warganet yang diduga gay. Komentar dari akun tersebut menjurus ke hal yang tak senonoh. Tak perlu waktu lama, warganet pun beramai-ramai mengomentari komentar akun yang diduga gay tersebut.

Berikut unggahan foto Marcelino Lefrandt yang sedang ramai diperbincangkan seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @marcelinolefrandt, Jumat (29/12).

marcelino dikomen akun diduga gay  © 2017 berbagai sumber

Unggahan Marcelino ini langsung ramai komentar membahas LGBT. Berikut beberapa komentarnya:

"Buat para HOMO, mati aja lu semua sampah racun masyarakat! Najis. Binatang. Lahir keluar dari lobang pantat sama cairan diare (bukan air ketuban) pantes demen bool. FUCK," kata akun @antoniusandrie.

Loading...

"@antoniusandrie jangan menghina sebegitu buruk nya kaum lgbt, mereka juga sama manusia biasa yang tak menginginkan menjadi lgbt, namun tuhan mungkin mempunyai maksud lain untuk itu," kata akun @farooqa_umar.

"@farooqa_umar lucu lo itu mah emang menyimpang woiii Allah cm menciptakan Laki Laki Dan Perempuan untuk berpasang pasangan...kalau cm buat jd LGBT knp ga satu aja yg diciptain...belajar makanya," kata akun @ameeraahamzah.

"@farooqa_umar jgn sebut TUHAN yaa..astagfirulah...Tuhan tdk pernah menciptakan manusia utk jd Lgbt atau lesbi...astagfirulah," kata akun @novikaprameswari.

"@farooqa_umar jgn membawa nama tuhan. Tak tau kah bahwa tuhan melaknat laki2 yg menyerupain perempuan dan begitu sebaliknya? Kita dilahirkan begitu sempurna. LGBT itu mungkin disebabkan karna lingkungan dll. Makanya dia memilih seperti itu. Hidup ini adalah pilihan. Dan menjadi LGBT itu berarti pilihannya. @marcelinolefrandt Sbr yaa mas,namanya juga manusia. LGBT emg ga perlu dibela. Gdluck for you," kata akun @risahhndyn.

"Bang @marcelinolefrandt sabar ya,bang.Emang gitu cobaannya klo posting yg hawt2.Godaannya bukan cm di pewong tapi juga sekong. happy holiday,bang..." kata akun @ine_ajalah.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    21%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more