×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Kontroversi Jennifer Dunn, pelakor hingga kembali terjerat narkoba

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Kontroversi Jennifer Dunn, pelakor hingga kembali terjerat narkoba

Jennifer Dunn menjadi buah bibir lantaran berbagai kasus yang menerpanya.

02 / 01 / 2018

Brilio.net - Nama Jennifer Dunn seolah tak pernah lepas dari perbincangan masyarakat. Jennifer Dunn menjadi buah bibir lantaran kembali terjerat kasus narkoba. Wanita yang kerap disapa Jeje ini berulang kali tersandung kasus narkoba. Bukan hanya itu, Jeje juga berulang kali dianggap menjadi orang ketiga keretakan rumah tangga orang lain.

Bukan mengherankan apabila Jennifer Dunn mendapat julukan sebagai perebut laki orang (pelakor). Bukan hanya sekali kontroversi Jennifer Dunn yang menyita perhatian publik. Berikut beberapa kasus kontroversi Jennifer Dunn dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (2/1).

1. Tak hanya sekali tersangkut kasus narkoba.

jedun kontroversi © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Loading...

Bukan menjadi kasus pertama bagi Jennifer Dunn tersangkut kasus narkoba. Penangkapan Jennifer Dunn atas kasus narkoba pada awal tahun 2018 ini menjadi kali ketiga baginya. Dikutip dari laman Merdeka.com, Selasa (2/1), Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan kabar penangkapan Jennifer Dunn karena kasus narkoba.

Tahun 2005 dan 2009 silam, Jennifer pernah tersandung kasus narkoba. Kasus pertama yang menjeratnya saat usianya masih 15 tahun. Tak jera, Jennifer Dunn kembali tersandung kasus narkoba di tahun 2012 di mana dirinya tertangkap bersama barang bukti pil ekstaksi dan satu strip narkoba jenis Happy V. Atas perbuatannya, Jennifer Dunn harus mendekam di penjara selama empat tahun.

2. Pesta seks.

jedun kontroversi © 2018 brilio.net

foto: merdeka.com

Selain narkoba, wanita yang akrab dipanggil Jeje atau Jedun ini pernah ditangkap pihak kepolisian karena pesta seks yang digelar di indekosnya. Jennifer Dunn ditangkap di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan beserta barang bukti narkoba pada 12 Oktober 2009.

3. Diduga terlibat kasus pencucian uang.

jedun kontroversi © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2014 lalu, Jennifer Dunn memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Jeje memenuhi panggilan KPK karena diduga menerima aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan yang merupakan tersangka kasus korupsi alat kesehatan Provinsi Banten. KPK pun menyita mobil milik Jennifer yang diduga hasil pencucian uang dari Wawan.

4. Kasus ciuman dan perselingkuhan dengan suami orang.

jedun kontroversi © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Saat terjerat kasus narkoba beberapa tahun lalu, Jennifer Dunn didampingi oleh pengacara Sunan Kalijaga. Kedekatan Jeje dan Sunan Kalijaga menjadi sorotan lantaran Jeje melakukan ciuman saat berada di dalam sel bersama sang pengacaranya.

5. Diduga menjadi orang ketiga keretakan rumah tangga pria dan menikah diam-diam.

jedun kontroversi © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Usai keluar dari penjara, kabar mengenai Jennifer Dunn hilang dari media. Selang beberapa tahun kemudian, muncul foto pernikahan Jeje dengan pria bernama Bobby Michael Reza. Jeje dan Bobby menikah pada 8 Maret 2015. Tak berhenti di situ, Jeje juga kerap memamerkan gaya hidup mewah. Jeje dianggap merusak rumah tangga Bobby dengan istri sebelumnya.

6. Dituding jadi pelakor dan dilabrak di depan umum.

jedun kontroversi © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Selang beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 2017 lalu, Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan hangat. Usai beredar video kasus pelabrakan yang dilakukan Shafa Haris kepada Jeje. Shafa merupakan anak dari pasangan pengacara Faisal Haris dan Sarita Abdul Murti.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    48%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more