×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hengkang, ini potret haru Giring manggung terakhir dengan Nidji

View Image

0

BRILIO » Musik

Hengkang, ini potret haru Giring manggung terakhir dengan Nidji

Setelah berkarya bersama Nidji kurang lebih 15 tahun, Giring memutuskan hengkang

02 / 01 / 2018

Brilio.net - Kabar terbaru datang musisi Tanah Air, pasalnya Giring resmi mengumumkan dirinya mundur dari grup band yang telah membesarkan namanya, Nidji. Dalam akun Instagramnya, Giring menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Nidji telah berkarya bersama selama kurang lebih 15 tahun.

Putuskan hengkang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nidjiofficial

31 desember 2017 merupakan hari terakhir Giring untuk manggung bersama Nidji. Namun setelah kabar Giring hengkang, banyak juga rumor yang beredar bahwa Nidji vakum untuk sementara waktu, ini diduga dari banyaknya tagar #selamattidurnidji di media sosial.

 

Terima kasih untuk Nidji... ?? ?? Terima kasih untuk THE BEST ADVENTURE FOR THE LAST 15 YEARS !! Terima kasih sedalam dalamnya untuk saudara seperjuangan aku Ariel, Andro, Adri, Run-D, Rama, Mas Aam dan mas Gio yang sudah merelakan dan mendukung aku untuk mengabdi kepada Indonesia. Keikhlasan kalian akan menjadi amanah dan kekuatan aku dalam perjuangan aku di masa mendatang. Love you with all my heart... ?? ?? Terima kasih juga untuk @musicastudios selaku Label Rekaman dan Artist Management aku. Good newsnya buat Nidjiholic ialah kita sedang istirahat manggung belum berarti kita akan berhenti berkarya dan membuat lagu baru. Tunggu karya-karya kami yang baru yah. ?? ?? Dan untuk team produksi terhebat di dunia, Bang Andri, Mas Riri, David Rodi, Febri, Hengky, Guspur, Pipiq, Keppe, Reza, Naryo dan Om Oyong. Terima kasih paling dalam karena selalu percaya dengan kami serta kesetiaan nya. ?? ?? Untuk Nidjiholic semua tetep kompak dan support terus musik Indonesia. #SELAMATTAHUNBARU2018 #SELAMATTIDURNIDJI #ceritagiring @nidjiofficial @ramadhistaakbar @androniji @randydanistha @adriprakarsa @arielnidji

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Loading...

"Terima kasih untuk Nidji...

Terima kasih untuk THE BEST ADVENTURE FOR THE LAST 15 YEARS !! Terima kasih sedalam dalamnya untuk saudara seperjuangan aku Ariel, Andro, Adri, Run-D, Rama, Mas Aam dan mas Gio yang sudah merelakan dan mendukung aku untuk mengabdi kepada Indonesia. Keikhlasan kalian akan menjadi amanah dan kekuatan aku dalam perjuangan aku di masa mendatang. Love you with all my heart...

Terima kasih juga untuk @musicastudios selaku Label Rekaman dan Artist Management aku. Good newsnya buat Nidjiholic ialah kita sedang istirahat manggung belum berarti kita akan berhenti berkarya dan membuat lagu baru. Tunggu karya-karya kami yang baru yah.

Dan untuk team produksi terhebat di dunia, Bang Andri, Mas Riri, David Rodi, Febri, Hengky, Guspur, Pipiq, Keppe, Reza, Naryo dan Om Oyong. Terima kasih paling dalam karena selalu percaya dengan kami serta kesetiaan nya.

Untuk Nidjiholic semua tetep kompak dan support terus musik Indonesia.

#SELAMATTAHUNBARU2018

#SELAMATTIDURNIDJI

#ceritagiring", tulis Giring dalam ucapan terima kasihnya." tulis Giring dalam captionnya.

Kemudian Giring mengunggah sebuah video mengenai perjalanan dan kebersamaannya dengan Nidji.

Hal ini sontak membuat para penggemar Nidji merasa kecewa dan sedih dengan keputusan Giring hengkang dan Nidji yang dikabarkan vakum. Banyak yang menduga bahwa Giring hengkang karena ingin fokus dalam dunia politiknya, namun banyak juga rumor yang beredar bahwa Giring ingin fokus menyelesaikan studinya.

"Selamat datang Giring dalam dunia politik yg berpihak pada rakyat, NKRI butuh pemuda-pemuda seperti anda. Nidji tetap di hati, tetap berkarya seni untuk Indonesia," tulis akun @marthalenhot

"abang utk dunia barunya. semoga bisa membawa perubahan baik utk panggung politil Indonesia dan menjadi contoh baik bagi politisi lainnya." sambung @bournenksukses

terakhir pengemar Nidji yang menyampaikan rasa harusnya @adhitadhittDari "2006 udah dengerin musiknya, 2008 ikut jadi nidjiholic dan ketemu temen2 baru dan pengalaman baru. Dan belum sempet nonton nidji full team buat terakhir kali. Tapi gpp. Sukses terus buat bang @giring dan @nidji. Dari saya dan nidjiholic jogja".

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more