Brilio.net - Jennifer Dunn terus menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya masa lalu istri Faisal Harris terus dipertanyakan. Pasalnya terungkap bahwa biduk rumah tangga Jennifer Dunn dengan suami pertama, Bobby Michael Reza belum berakhir.

Permohonan cerai yang diajukan Jennifer Dunn ke Pengadilan Agama Cibinong terhadap Bobby Michael Reza pada 21 Januari 2020. Pangajuan cerai tersebut menjadi ramai diperbincangkan.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jennifer Dunn kembali menjalani sidang perceraiannya dengan Bobby Michael di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, Rabu (10/6). Persidangan ini menjadi yang terakhir untuk dirinya, pasalnya Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Jennifer Dunn dan Bobby Michael kini resmi bercerai.

"Sidang saksi dan pembuktian. Untuk sidang cerai Mbak Jeje dan mas Bobby tentunya. Tadi sekaligus putusan yang dibacakan majelis hakim. Alhamdulilah Mbak Jeje dan mas Bobby sudah resmi bercerai," ujar A Suprihatin SH, selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, seperti dilansir dari liputan6.com.

Suprihatin melanjutkan, sidang cerai Jennifer Dunn dan Bobby berlangsung secara tertutup. Namun sayangnya pihak Bobby sebagai tergugat tidak hadir.

Loading...

"Untuk alasanya kami juga tidak menanyakan. Yang jelas sudah ada panggilan dari PA Cibinong," kata Suprihatin.

Keputusan hakim membuat Jennifer Dunn senang dan lega. Pasalnya Jennifer Dunn sudah lama ingin berpisah dari Bobby.

"Iya sudah ingin pisah. Karena secara hukum agama sudah ditalak sejak 2016 namun dalam hal ini saling nunggu," lanjut Suprihatin.