Brilio.net - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut, Lesty Kejora. Pelantun tembang Kulepas dengan Ikhlas ini harus terbaring lemas di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang tiba-tiba menurun. Tentu saja, kondisi yang dialami oleh Lesty membuat Rizky Billar selaku teman dekatnya dibuat khawatir dan panik.

Mengetahui hal tersebut, Rizky Billar pun selalu menyempatkan diri untuk datang menjenguk Lesty. Meski tak dipungkiri jika Rizky disibukkan dengan jadwal syuting yang cukup padat. Ia pun menjelaskan jika pedangdut yang akrab disapa Dede ini mengalami kelelahan fisik mengingat jadwal Lesty yang lebih padat darinya. Ditambah penyakit asam lambung yang dideritanya.

Rizky Billar ungkap kondisi Lesty Kejora © 2020 Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

"Kemaren sempat jenguk, setelah syuting saya tetap sempetin jenguk kok. Anaknya bilang ke aku kambuh asam lambung, ditambah fisiknya mulai capek," kata Rizky Billar, dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Selasa (1/9).

Loading...

Pemeran Ryan di sinetron Cinta Karena Cinta ini juga mengungkapkan kondisi Lesty yang drop disebabkan karena padatnya jadwal. Sehari bisa tiga sampai empat program yang harus ia jalani oleh Lesty. Pekerjaannya tersebut pun kadang membuat Lesty lupa makan dan membuatnya drop.

"Lebih ke drop kan aktivitasnya padat banget. Wajar sih kan emang Dede lebih sibuk dari saya, sehari bisa tiga sampai empat program dan anaknya juga makan nggak teratur terus kena asam lambung dan drop," lanjutnya.

Ketika datang menjenguk di rumah sakit, Rizky Billar pun mengaku tak sempat membawa apapun untuk Lesty. Kendati demikian, menurutnya bisa menyempatkan datang untuk menjenguk sudah lebih dari apapun baginya. Begitupun dengan Lesty yang merasa senang dan berterima kasih karena sudah dijenguk.

"Bawa badan, Nggak bawa bunga? Bunga bank. Nggak sempat. Biasa aja kok (respon Lesti), masa loncat-loncat, ngomong makasih udah datang," pungkasnya.