Brilio.net - Sosok Rizky Billar kian ramai diperbincangkan setelah hubungannya dengan Lesty Kejora yang kian lengket. Dua seleb muda ini pun dijodoh-jodohkan oleh masyarakat lantaran dianggap memiliki kisah percintaan yang sama. Bahkan, di setiap momen dimana Rizky Billar terlihat bersama dengan Lesty Kejora pun selalu curi perhatian dan berharap keduanya bisa segera meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih.

Rupanya, Rizky nggak sama sekali terganggu dengan perjodohan tersebut. Pada saat Rizky berkesempatan menjadi bintang tamu Raffi Ahmad dalam video YouTube Rans Entertainment, ia mengungkapkan jika perjodohan tersebut menjadi berkah yang sangat besar baginya.

"Berkah juga. Enggak ada yang duga, semua ngejodohin, dukung, ngedoain yang terbaik. Ya justru bersyukur sih," ungkap Rizky Billar dilansir brilio.net pada Rabu (19/8).

Ia pun tak pernah menyangka jika namanya diperbincangkan oleh banyak orang. Kendati demikian, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar memiliki pesan kepada para penggemarnya. Ia berharap agar mereka tak berlebihan saat memberikan dukungan pada seseorang. Hal ini tak lain supaya ketika harapan tersebut tidak sesuai keinginan bukan lantas memberikan hujatan.

Rizky Billar dijodohkan dengan Lesty Kejora © 2020 YouTube/Rans Entertainment

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Aku cuma bisa bilang kalau mendukung tuh sewajarnya, ketika enggak sesuai dengan ekspektasi kita jangan mengeluarkan kata kasar, atau hujatan. Tapi tetep gue dan Lesty selalu butuh support dan doa kalian," tambahnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun penasaran dengan sosok kriteria wanita idaman dari Rizky Billar. Namun tak disangka, Rizky justru membocorkan kriteria tersebut. Baginya, wanita yang kelak akan mendampingi dirinya harusnya nyaman dan klop satu sama lain.

"Gue nggak muluk-muluk. Kalaupun nggak berhijab mudah-mudahan suatu saat ketika nikah berhijab. Yang penting nyaman, nyaman itu kan dirasa bukan dilihat. Harus klop," terang aktor berusia 25 tahun.

Tentunya, kabar kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora pun memberikan dua pandangan berbeda dibenak para masyarakat. Banyak dari mereka yang lantas menjodoh-jodohkan, namun tak sedikit pula yang memberikan tudingan miring jika mereka hanyalah settingan. Mendengar hal itu, Rizky Billar pun memiliki statement yang cukup bijak dalam menanggapinya.

"Itu settingan Aa (Raffi), settingan Tuhan mempertemukan kita. Semua kehidupan ini settingan Aa, pertemuan kita saja settingan," ungkapnya menjelaskan.

(brl/red)

(brl/red)