Brilio.net - Sosok Rizky Billar kian mencuri perhatian di jagat keartisan Tanah Air. Namanya begitu hangat diperbincangkan setelah dulunya dekat dengan Dinda Hauw. Kini, Rizky semakin menggaet atensi publik lantaran kedekatannya dengan Lesty Kejora.

Baru-baru ini Rizky tampil menjadi bintang tamu Raffi Ahmad dalam video YouTube Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Raffi menyodorkan sederet petanyaan dari fans untuk Rizky. Salah satu pertanyaan yang begitu menjadi sorotan datang dari akun Instagram @fasofa_ra.

wanita diperjuangkan Rizky Billar YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Sebutkan nama seseorang yang sedang @rizkybillar perjuangkan kebahagiaannya?" begitulah bunyi pertanyaan tersebut.

Mendengar pertanyaan itu, Rizky pun segera menjawab tanpa ragu. "Ya ibu saya," jawab Rizky.

Mendengar jawaban Rizky, Raffi Ahmad pun mengaku salut dan ikut menimpali bahwa sosok ibu memang harus selalu diutamakan. "Betul, karena doa ibu itu yang luar biasa. Gue sampai sekarang nyokap gue masih ikut sama gue," tambah Raffi.

Setelahnya, suami Nagita Slavina ini menanyakan apa yang tengah Rizky perjuangkan untuk ibunya. "Apa yang pengen lo kasihin ke ibu lo?" tanyanya.

wanita diperjuangkan Rizky Billar Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Dengan penuh ketulusan, Rizky mengungkapkan bahwa ia ingin menaikkan haji sang ibunda tercinta. "Nge-hajiin sih. Umroh pernah tapi haji belum pernah," jawabnya.

Raffi pun dibuat kagum setelah mendengar jawaban Rizky tersebut. Ia pun mendoakan agar Rizky selalu dilimpahi rezeki. "Kalo lo ngebahagiain orangtua pasti rezeki lo akan luar biasa," ujarnya.

Aktor ganteng ini pun segera merespons doa baik presenter kondang tersebut. "Aamin Insyaallah," tuturnya.