Brilio.net - Sejak namanya ramai diperbincangkan publik, Lesty Kejora pun kebanjiran tawaran dengan sederet jadwal di dunia hiburan. Kondisi tersebut pun membuat cewek yang akrab disapa Dede ini mengalami kelelahan hingga dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini pertama kali diketahui lewat unggahan Lesty di Instagram Story-nya, Lesty mengunggah video dirinya tengah berbaring di kasur dengan selang infus di tangan.

Kabar tersebut pun lantas dibenarkan oleh Rify, selaku manager Lesty Kejora. Mengingat beeberapa waktu terakhir Lesty banyak disibukkan dengan jadwal pekerjaan yang padat, kondisi tubuhnya pun mengalami penurunan. Bahkan, ini bukan kali pertama Lesty masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Lesty Kejora dirawat di rumah sakit © 2020 Instagram/@lestykejora

foto: Instagram/@lestykejora

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Jadi sebenernya dari udah seminggu lalu yang tiga konser itu, memang udah sakit-sakitan, cuma hanya kayak bolak-balik ke RS cuma kayak infus doang kan pertiga jam. Sampai akhirnya anaknya benar-benar drop itu di selesai acara HUT SCTV," ungkap sang manajer dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Rabu (26/8).

Kondisi ini semakin diperparah dengan riwayat penyakit asam lambung yang dideritanya. Lebih lanjut, sang manajer menambahkan jika kondisi wanita kelahiran 5 Agustus 1999 dalam kondisi yang kurang baik saat mengisi acara HUT SCTV kemarin.

"Kondisinya anaknya itu memang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini memang padat banget. Sebenarnya dari HUT itu dia juga memang kondisi fisiknya pun sudah enggak begitu sehat tapi karena memang itu konser jadi dipaksain," tambahnya.

Kendati sudah dirawat di rumah sakit, Lesty tak bisa dijenguk oleh siapapun. Ia pun saat ini tengah didampingi oleh orang tuanya. Bukan tanpa alasan, sebab pandemi virus corona yang masih berlangsung membuat kondisi rumah sakit diperketat untuk menghindari penyebaran yang kian meluas.

Lesty Kejora dirawat di rumah sakit © 2020 Instagram/@lestykejora

foto: Instagram/@lestykejora

"Memang enggak bisa dijenguk sama siapa pun kecuali sama orangtuanya sendiri. Karena kan memang kondisi rumah sakitnya agak ketat kan karena Covid," terangnya.

Hingga saat ini, pihak rumah sakit masih terus melakukan observasi terhadap kondisi Lesty. Ia pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai sakit yang diderita wanita yang kini dekat dengan Rizky Billar ini.

"Nah karena dokter belum menyimpulkan ya karena kan dia baru sehari kan. Dokter itu masih observasi, jadi dokter itu masih kunjungan visit. Dokter pun belum menyimpulkan apa," ucapnya.

Mengetahui kabar yang kurang menyenangkan datang dari Lesty, kerabat dekat pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini pun memberikan dukungan sekaligus doa untuk kesembuhannya. Tak terkecuali, Rizky Billar yang juga turut mendoakan Lesty.

"Syafaakillah syifaa-an 'aajilaa Dede Lesty, cepet sembuh yah.. Aamiin," tulis @subkialbughury_.

"Memandangmu... anjaay.. gws dede," ucap Rizky Billar dalam salah satu posting-an Lesti Kejora.

(brl/red)