Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut jebolan D'Academy, Lesty Kejora. Jadwal pekerjaan yang cukup padat di dunia hiburan, membuatnya kelelahan dan harus menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Rupanya kondisi ini juga sudah diketahui oleh teman terdekatnya, Rizky Billar. Pria yang belakangan ini ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Lesty mengaku sempat kaget, mengetahui kabar jika Lesty jatuh sakit. Ia pun tak memungkiri jika kondisi tubuh Lesty menurun karena padatnya jadwal kegiatan di dunia hiburan.

Rizky Billar selalu ingatkan Lesty makan teratur © 2020 Instagram/@rizkybillar

foto: Instagram/@rizkybillar

"Ya, saya kaget nggak kaget sih. Kaget karena sakit, tapi nggak kaget juga karena emang jadwalnya sangat-sangat padat ya," ungkap Rizky Billar dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Kamis (27/8).

Loading...

Sebagai orang terdekat yang kerap tampil sepanggung dan terlibat dalam satu proyek yang sama, Rizky Billar mengerti akan jadwal Lesty yang cukup padat. Ia juga sering mengingatkan penyanyi dangdut yang akrab disapa Dede ini untuk selalu makan teratur agar kondisi tubuhnya tetap terjaga.

"Makanya saya selalu ingetin untuk dia supaya makannya teratur. Ketika sakit, ya karena terlalu banyak aktivitas. Akhirnya ujung-ujungnya drop juga. Tapi kita berharap mendoakan supaya Lesti bisa beraktifitas seperti semula, nggak ada sakit-sakit lagi, dan bisa fit lah," tambahnya.

Kendati demikian, kini kondisi Lesty Kejora pun mulai menunjukkan peningkatan. Dari penuturan Rizky, pedangdut berusia 21 tahun tersebut sudah mulai membaik. Namun, Lesty masih harus menjalani perawatan lebih lanjut agar semakin fit dan sehat.

"Udah, nanya kabar juga. Kemaren sih sempet (bilang) ya alhamdulillah udah mulai membaik, tapi harus masih dirawat," terangnya lebih lanjut.