Brilio.net - Model cantik, Nora Alexandra sontak menarik perhatian publik ketika dirinya menjalin hubungan dengan Jerinx SID. Namanya semakin ramai diperbincangkan publik usai beredar kabar bahwa ia akan menikah dengan drummer band asal Bali itu. Belum lama ini perempuan blasteran Swiss-Indonesia ini bahkan telah menjalani upacara potong gigi.

"Potong gigi adalah upacara keagamaan Hindu-Bali bila seorang Anak sudah beranjak dewasa, diartikan juga pembayaran hutang oleh Orang Tua ke Anaknya karena sudah menghilangkan keenam sifat buruk dari diri manusia," jelas Nora dalam unggahannya, Selasa, 6 Agustus 2019.

Tak berhenti sampai di situ saja, Nora juga sempat menjadi perbincangan mengenai perbedaan agama antara dirinya dan Jerinx. Bahkan mantan istri Aliff Alli ini diisukan pindah agama.

Di balik itu semua, Nora sudah memantapkan hatinya untuk hidup bersama Jerinx. Hal terlihat dari beberapa momen prewedding yang diunggahnya di media sosial.

Nora Alexandra bahkan menyampaikan janji setianya pada Jerinx. Ia mengatakan akan setia pada pria pilihannya tersebut. Bahkan ia menginginkan Jerinx untuk menjadi ksatria sampai maut memisahkan mereka.

Loading...

Di balik janji setianya itu, Nora juga menyampaikan, bahwa dirinya akan meninggalkan Jerinx apabila Jerinx mendua bahkan berperilaku tak baik padanya. Tak hanya itu saja, Nora juga tak segan meninggalkan Jerinx apabila pria yang dicintainya itu tak menghargai ibunya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Nora melalui cuitannya di Twitter, Jumat (9/8).

"Janji saya, saya akan setia, saya akan pergi jikalau @JRX_SID curang/ berselingkuh, bahkan memaki saya yg tak pantas, dan sampai main fisik, bahkan tidak menghargai IBU saya terutama, jadilah KSATRIA setia selamanya sampai maut yg memisahkan kita??," tulis Nora.