Brilio.net - Kisah asmara Jerinx Superman is Dead (SID) dan Nora Alexandra Philip memang menyedot perhatian publik belakangan ini. Bukan hanya soal perbedaan usia yang mencapai 18 tahun, perbedaan keyakinan antara Jerinx dan Nora juga menjadi perbincangan hangat.

Meskipun banyak dipersoalkan sebagian orang, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Nora dan Jerinx untuk melangkah ke jenjang serius.

Seperti diketahui, Jerinx dan Nora kini tengah bersiap membawa hubungan keduanya menuju pelaminan. Di tengah persiapan pernikahan mereka, kabar jika Nora pindah keyakinan mengikuti Jerinx semakin santer terdengar. Hal tersebut ramai menjadi pembahasan setelah Nora mengunggah potretnya saat menjalani tradisi potong gigi di Bali.

Potong gigi sendiri merupakan acara keagamaan Hindu-Bali bila seorang anak sudah beranjak dewasa. Biasanya orang Bali menyebutnya sebagai metatah, mapandes, atau masangih. Ramai menjadi perbincangan, Nora akhirnya memberikan respons. Baginya, ia adalah termasuk orang yang anti untuk menghakimi agama orang lain.  

"Banyak netizen bahkan gosip soal saya dan AGAMA saya, maaf saya bukan orang baik dan jauh dari kata baik, tetapi saya selama hidup hingga detik ini saya bernafas, saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yg MENGHAKIMI saya," ungkap Nora pada salah satu unggahannya di Instagram.

Loading...

Ramai pembahasan mengenai Nora Alexandra yang berpindah keyakinan juga turut membuat Jerinx bersuara. Melalui akun Instagram pribadinya, musisi berusia 42 tahun ini mengunggah potret prewed-nya dengan caption membahas soal cinta dan agama. Dalam unggahan tersebut, Jerinx mengunggah dua potret prewed-nya yang berlokasi di salah satu pantai di Bali.

Bagi Jerinx, hanya iblis yang memakai alasan agama untuk menjajah cinta. Menurut Jerinx, semua agama tercipta dari dan untuk cinta.

"Hanya iblis yg memakai alasan agama untuk menjajah Cinta karena sejatinya semua Agama tercipta dari, dan untuk Cinta," tulis Jerinx pada caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (8/8).

Unggahan Jerinx tersebut pun menuai beragam respons dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang memberikan dukungan untuk kisah asmara Jerinx dan Nora. Tak sedikit pula yang mendoakan kebahagiaan bagi keduanya.

"Sekuat apapun para iblis takkan bisa memisahkan jika Sang Maha Cinta menyatukan kalian pakde," tulis akun @rebel_responsible.

"Orang pindah agama kok di ributin suka2 mereka lah hak masing2 individu toh jg ga melanggar hukum," ungkap akun @kombo_edi.

"Semoga kalian selalu berbahgia, captionnya mantab," tambah akun @pop_rock_.

"Super sekali bli, saya jg sedang di posisi yg sama bli... semoga langgeng bli @jrx1977 sm kak @ncdpapl," kata akun @ady.lugia.

"Happy for both of you.., langgeng terus ya @jrx1977 @ncdpapl," imbuh akun @er.vien.