Brilio.net - Nama Romy Rafael tentulah tak asing lagi bagi sebagian orang. Ia merupakan seorang mentalis asal Indonesia yang terkenal dengan hipnotisnya. Seolah membuatnya berbeda dari mentalis lainnya, untuk soal penampilan Romy sangat khas tampil kenakan busana hitam dan penutup kepala.

Nggak cuma soal busana, salah satu yang nggak kalah identik dengan sosoknya ialah kumis dan janggut tipis yang dimilikinya. Penampilannya tersebut memberikan ciri khas tersendiri bagi pria 42 tahun ini.

Bicara soal penampilan, belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, Romy baru saja mengunggah deretan foto kebersamaannya dengan istri tercinta, Ury Kartha dan kedua buah hatinya dalam rangka memperingati 16 tahun pernikahan.

Rupanya, Romy tak enggan memamerkan foto masa mudanya bersama istri saat masih jadi pengantin baru. Terlihat, Romy dengan potongan rambut pendek, alis tebal, dan tak tampak kumis dan janggut menghiasi wajahnya.

Romy Rafael memakai kemeja silver lengan panjang yang dipadu dengan rompi hitam, dan celana jins panjang. Sedangkan, sang istri dengan rambut sebahu mengenakan gaun bernuansa lace warna putih. Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Romy Rafael (@romyrafaelmind) on

"Happy 16th Wedding Anniversary My Love @uryrafaelmind Surat - Surat Pacaran dulu Masih Ada Lho," tulis Romy Rafael seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Kamis (8/8).

Tak ketinggalan, Romy Rafael turut menyertakan keterangan terkait hubungan, jalinan cintanya, serta komitmennya dengan sang istri, Ury Kartha.

"Jadi kami tidak memiliki masalah komitmen, jika ada sesuatu yang tidak tepat, kami segera memperbaikinya, tidak membuangnya begitu saja seperti beberapa orang," tulis Romy.

Potret saat Romy Rafael muda juga sukses mencuri perhatian warganet. Kolom komentar juga dibanjiri dengan ucapan selamat dan kekaguman atas jalinan cinta Romy dan Ury.

"Mohon maaf mau bertanya ka @romyrafaelmind emang asli keturunan apa ya? Hehehe soalnya muka nya kaya bkn orang Indonesia Tpi kaya orang luar negeri hehee," tanya akun @anjarputra98.

"Congrats yah ka. happy anniversary," tulis akun @lucylee_angel.

"Wow happy wedding anniversary mas. giling hebat masi nyimpen arsip2x surat (kilat khusus!)," tambah akun @dammersaragih.