Brilio.net - Langkah The Sacred Riana harus terhenti di babak perempatfinal ajang America's Got Talent 2018. Hasil tersebut tentu saja membuat ilusionis Indonesia tersebut harus mengubur mimpinya untuk tampil di babak semi final.

Sama seperti sebelumnya, Riana kembali menampilkan pertunjukan yang sukses membuat para juri dan penonton dibuat merinding. Namun kali ini, pemilik nama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani tersebut membawa konsep yang berbeda.

Jika pada penampilan sebelumnya, tepatnya episode yang ditayangkan pada 27 Juli 2018 lalu, Riana menampilkan teman khayalannya bernama Riani, maka pada penampilannya di perempatfinal, Riana membawa banyak teman khalayannya.

Pada video yang diunggah oleh official akun America's Got Talent, Selasa (21/8) lalu, Riana tampil dengan baju putih dan merah andalannya. Ia muncul dari dalam kain yang menutupnya di atas panggung.

Loading...

Riana kemudian berjalan menuju meja juri, dan membuka kotak yang ada di atas meja yang berisi sebuah boneka kecil serta sebuah kertas yang bergambar ke empat juri AGT. Ia menunjukkan kertas tersebut sambil berkata "She is coming for one of you."

penampilan terakhir Riana © 2018 brilio.net

foto: YouTube/America's Got Talent

Suasana semakin horor, bagian kepala Mel B yang ada di kertas sebelumnya berpindah dan menempel di bagian boneka kecil yang ada di dalam kotak. Tak hanya membuat Mel B ketakutan, momen tersebut juga membuat tiga juri lainnya dibuat terkejut.

penampilan terakhir Riana © 2018 brilio.net

foto: YouTube/America's Got Talent

Tak lama setelah itu, tiba-tiba muncul teman khalayannya Riana yang menggunakan pakaian biru menghampiri Mel B sambil berkata dalam bahasa Jawa. "Kancani kulo (temani aku)." Saat Riana memintanya pergi, tiba-tiba beberapa kembaran Riana muncul dan menghampirinya.

penampilan terakhir Riana © 2018 brilio.net

foto: YouTube/America's Got Talent

Suasana tegang semakin menyelimuti para juri dan penonton, ketika mereka menghampiri Riana yang membuat ilusionis berambut panjang tersebut merayap di sebuah dinding sambil berteriak.

penampilan terakhir Riana © 2018 brilio.net

foto: YouTube/America's Got Talent

Meskipun mendapat pujian dari keempat juri, namun Riana gagal mengumpulkan suara terbanyak di putaran ke-2 babak perempatfinal. Riana menjadi penampil dengan nilai terendah pada hasil penggumuman di Result Show America's Got Talent.