Brilio.net - Aksi Riana The Sacred di panggung America's Got Talent 2018 (AGT 2018) menjadi perbincangan dunia. Ilusionis asal Indonesia ini sukses membuat jantung penonton berdegup kencang. Riana menampilkan aksi memukau dengan mengajak teman khalayannya di babak Judge Cuts.


Video yang menampilkan aksi Riana dengan teman khalayannya ini masih bertengger di trending topic YouTube. Riana bertanding dengan finalis lainnya untuk lolos di babak selanjutnya. Dalam aksinya, penampilan Riana diberhentikan oleh salah satu juri yakni Simon Cowell.

Simon menginginkan pertunjukkan Riana dihentikan usai kemunculan sosok wanita yang diketahui teman khalayan dari Riana. Sementara juri lain, Mel B ikut turun dari panggung karena merasa takut.

Buntut dari penampilan Riana, cewek asal Indonesia ini dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya. Para juri penasaran dengan penampilan The Sacred Riana di babak selanjutnya. Riana berhasil masuk ke babak 36 besar di ajang America's Got Talent 2018.

 

A post shared by Trilogy Magic Factory (@trilogymagicfactory) on

Setelah dinyatakan lolos di babak perempat final, Riana dan peserta lain akan tampil dalam 3 putaran. Pada babak semi final, para peserta akan dibagi dalam 3 putaran. Acara tersebut akan ditayangkan secara langsung mulai tanggal 14 Agustus hingga 29 Agustus 2018 mendatang. 

Keputusan para juri untuk meloloskan Riana ke tahap selanjutnya sempat menjadi perdebatan di kalangan warganet dunia. Banyak warganet menyayangkan keputusan juri yang tak meloloskan para peserta potensial lainnya.

Meski begitu kolom Instagram Riana dipenuhi ucapan selamat dari pendukungnya seperti dari akun @light_within_thedarkness, "i'm happy you made it! I rooted for you on Asias got talent and obviously now here!!!."

"Congratulations @rianariani !!! I very happy now. you will be the winner... very hope:)," tulis akun @rinesis_ind.

"Selamat ya @rianariani lolos ke babak live show tapi sedih aj pendapat keputusan juri meloloskan riana menjadi perdebatan di laman instagram agt. Banyak yg menyayangkan kenapa riana lolos bukan 2 penyanyi anak anak dan talent yang lain. Jadi riana kamu terus semangat buktikan ke mereka kamu beda dari yang lain kalau bisa dengarkan saran netizen agar menampilkan show yg beda dengan yang telah ditampilkan di asian got talent 2017 sehingga ada surprised dan membungkam mulut mereka yang tidak setuju kamu lolos. Sekali lagi selamat rianariani.#proud of Indonesia #proud of Asia," dukungan mengalir dari akun @williegz82.