Brilio.net - Setelah menjanda selama 10 tahun, Ayu Ting Ting diselimuti kebahagiaan setelah resmi bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI. Sejak itu, Ayu Ting Ting yang dikenal tertutup mengenai kisah asmaranya pun tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Bukan cuma dekat dengan calon suami saja, rupanya pemain Lapor Pak itu juga menjalin kedekatan dengan calon ibu mertuanya, Rakaya. Dari unggahan Ayu Ting Ting terlihat jika kedekatannya dengan Rakaya seperti ibu sendiri. Merangkul dan memeluk jadi bahasa kasih sayang yang ditunjukkan Ayu untuk keluarga barunya.

Seperti baru-baru ini terekam jika Ayu Ting Ting terlihat melaksanakan salat tarawih pertama dengan calon ibu mertuanya. Berada di samping calon mertua, Ayu bahkan sudah tak segan bersandar pada bahu calon Rakaya. Kedekatan tersebut membuat warganet penasaran dengan momen kebersamaan mereka.

Berikut, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/3), potret kedekatan Ayu Ting Ting dan ibu Lettu Fardhana.

1. Begini momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan keluarga calon mertua saat menjalankan salat tarawih di awal puasa.

potret kedekatan ayu ting ting dan calon ibu mertua © instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

2. Pada momen tersebut, Ayu Ting Ting terlihat sudah sangat dekat dan akrab dengan sang calon mertua. Ayu bahkan sudah tak segan bersandar pada bahu calon mertua.

potret kedekatan ayu ting ting dan calon ibu mertua © instagram

foto: Instagram/@ayutingting92