Brilio.net - Hubungan antara Ayu Ting-Ting dan Boy William memang selalu mencuri perhatian. Meski keduanya mengaku telah bersahabat sejak lama, namun kedekatan dan keromantisan keduanya membuat banyak warganet mendoakan mereka berjodoh. Bahkan Ayu dan Boy diketahui memiliki panggilan spesial dalam bahasa Korea yaitu "chagiya", yang artinya 'sayang' atau 'honey'.

Ayu dan Boy diketahui cukup sering membagikan momen kebersamaan melalui unggahan media sosial masing-masing. Tak hanya itu, Boy William juga dikenal akrab dengan putri semata wayang Ayu, yakni Bilqis Khumairah Razak. Bahkan pada momen ulang tahun Bilqis, Boy diketahui memberikan sebuah kado spesial yaitu 10 lembar uang senilai 100 dolar.

Boy, Ayu, dan Bilqis sempat terlihat menonton bersama acara Golden Disk Award yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) di kawasan Jakarta Utara. Melihat kekompakan ketiganya, tak sedikit yang berharap hubungan Ayu dan Boy sampai ke pelaminan.

Namun pada 3 Februari 2024 Ayu Ting Ting diketahui telah menggelar acara lamaran dengan kekasihnya, Lettu Infanteri Muhammad Fardhana.