Brilio.net - Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana semakin membuat netizen penasaran. Usai menggelar lamaran pada awal Februari 2024 lalu, baik Ayu Ting Ting dan keluarga Fardhana masih bungkam soal kapan mereka akan melangsungkan pernikahan.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mulai mengungkapkan sedikit soal kehidupannya setelah menikah dengan tentara yang kini berdinas di Papua itu. Hal itu diutarakannya dalam obrolan bersama Ruben Onsu di podcast MOP Channel di YouTube pada Selasa (12/3).

Pastinya, kehidupan Ayu Ting Ting akan berubah total setelah nantinya ia berkeluarga lagi. Ditambah, status Dhana, sapaan akrab tunangan Ayu Ting Ting itu yang merupakan anggota TNI dengan berbagai kegiatan yang banyak ditemani oleh pasangan.

Padahal, selama menjadi orang tua tunggal, Ayu Ting Ting sudah bisa menghidupi anak semata wayang sekaligus keluarganya. Sehingga, kekhawatiran sang biduan akan meninggalkan dunia hiburan pun dirasakan oleh para penggemarnya.

"Kan yang udah nih teman-teman nikah terus nggak boleh sama suaminya berkarier?," tanya Ruben Onsu, dikutip brilio.net dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (13/3).

komitmen Ayu Ting Ting © YouTube

foto: YouTube/MOP Channel