Brilio.net - Akrtis cantik Tamara Bleszynski menikah untuk kedua kalinya dengan aktor tampan Mike Lewis di Pulau Dewata pada tahun 2010 yang lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Namun sayangnya hubungan keduanya tak dapat bertahan lama. Mike dan Tamara resmi bercerai pada tahun 2012 dengan berbagai alasan yang membuat satu sama lain tak dapat mempertahankan hubungan rumah tangga keduanya.

Meski telah 6 tahun bercerai, satu sama lain memang memilih untuk menjaga hubungan dengan baik demi anak semata wayangnya, Kenzou. Bahkan keduanya cukup sering bertemu dan bermain, sehingga sang putra tak akan sedikit pun merasakan kekurangan kasih sayang kedua orangtuanya.

Baru-baru ini dalam akun media sosial masing-masing, Mike dan Tamara mengunggah kebersamaan satu sama lain saat bersama buah hatinya tersebut.

didoakan cepat rujuk © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@mike_lewis

"Get the family together.. No matter what. Whatever your situation.. As long as there is love. You are good," tulis Mike seperti dikutip brilio.net, Senin (19/3).

Keluarga tetaplah keluarga, meski telah bercerai hubungan keduanya memang jarang diterpa isu miring. Dalam media sosial masing-masing, keduanya bahkan cukup sering membagikan momen bersama saat berkumpul dengan sang anak. Akibatnya, tak sedikit pula warganet yang mendoakan dan meminta keduanya agar segera rujuk.

"Semoga Allah mudahkan kak @mike_lewis rujuk dengan Kak Tamara ya. Bukan hanya demi anak tapi untuk cinta, kasih sayang dan semuanya," tulis @_pentolpink_.

"Balikan aja Kak ... semakin belajar mengenal pribadi masing masing sekarang, mungkin kalau bersatu bisa lebih baik Kak," sambung @jeanrosaaipassa.

"Smoga Tuhan persatukan kalian kembali @mike_lewis dan @tamarableszynskiofficial ... Dan aq berdoa utk itu," tulis akun @ariyani_puji.