Brilio.net - Yang namanya jodoh sudah jadi rahasia Tuhan. Kedatangannya bahkan nggak terduga. Bisa dengan siapa saja dan dimana saja. Termasuk dengan orang yang jauh lebih muda. Seperti para seleb ini nih, mereka bertemu dengan pasangan yang rentan usianya lumayan jauh.

Kendati demikian, mereka justru berhasil membuktikan kalau usia bukanlah menjadi penentu berhasil atau tidaknya suatu hubungan. Biduk rumah tangga yang mereka bangun justru selalu terlihat mesra dan harmonis.  

Meskipun dari segi usia mereka lebih cocok jadi kakak dan adik, tapi ternyata mereka justru terlihat seumuran lho. Percaya nggak percaya nih, menikah dengan pasangan yang lebih muda justru membuat mereka makin hari makin terlihat seperti seumuran.

Kamu pasti nggak akan percaya kalau ternyata mereka punya selisih usia yang jauh. Siapa saja  sih mereka?

Brilio.net sudah merangkum tujuh seleb yang menikah dengan pasangan lebih muda dan terlihat seperti seumuran dari berbagai sumber, Selasa (13/3).

1. Ussy Sulistiawaty

Pasangan seleb kayak seumuran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Pasangan yang menikah ditahun 2012 ini menjadi salah satu pasangan seleb yang difavoritkan banyak publik. Meskipun Andhika Pratama lebih muda lima tahun dari Ussy Sulistiawaty, rumah tangga mereka justru berjalan mulus dan adem ayem aja.

Banyak juga yang bilang kalau semenjak menikah dengan Andhika, ibu empat anak ini justru makin terlihat muda dan seumuran dengan sang suami.

2. Olla Ramlan

Pasangan seleb kayak seumuran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan jadi salah satu seleb cantik yang penampilannya semakin hari semakin hot, padahal kakak kandung Cynthia Ramlan ini sudah melahirkan tiga orang anak.

Penampilan Olla yang awet muda bak ABG pun sukses bikin warganet nggak menyangka kalau ia ternyata lebih tua enam tahun dari sang suami, Aufar Hutapea.

3. Hanung Bramantyo

Pasangan seleb kayak seumuran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Menikah dengan pasangan yang lebih muda 12 tahun membuat rumah tangga pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca justru semakin harmonis dari hari ke hari.

Nggak hanya itu, perubahan pun dirasakan Hanung setelah menikah dengan sang istri, salah satunya dari segi penampilan. Memiliki istri yang stylish ternyata juga mempengaruhi penampilannya yang semakin fashionable dan membuatnya terlihat muda.

4. Nabila Syakieb

Pasangan seleb kayak seumuran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nsyakieb85

Nabila Syakieb resmi menikah dengan Reshawara Argya Ardinal yang lebih muda 8 tahun darinya pada 2015 lalu. Penampilan seleb cantik kelahiran 1985 yang terlihat awet muda justru bikin banyak orang dibuat nggak percaya dengan selisih usia keduanya. Tak sedikit pula yang mengira kalau Nabila Syakieb lebih muda dari sang suami lho.

5. Donna Agnesia

Pasangan seleb kayak seumuran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dagnesia

Pasangan yang resmi menikah di tahun 2006 ini terpaut usia tujuh tahun lho. Yup, Donna Agnesia lebih tua dari Darius Sinathrya. Tapi penampilan Darius yang dewasa justru bikin seleb tampan ini terlihat seumuran dengan sang istri dan bikin keduanya jadi sangat serasi.

6. Arie K Untung

Pasangan seleb kayak seumuran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung

Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie juga memiliki rentan usia yang jauh nih. Pasangan yang menikah tahun 2005 ini terpaut usia sepuluh tahun, dimana Fenita Arie lebih muda.

Sebagai pasangan selebriti, keduanya punya style yang fashionable abis nih, nggak salah deh kalau Arie Untung bisa mengimbangi penampilan Fenita yang bikin mereka jadi seumuran.

7. Hamish Daud

Pasangan seleb kayak seumuran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Hamish Daud baru saja merayakan ulang tahun ke 38 beberapa waktu lalu nih. Namun banyak orang yang dibuat nggak percaya dengan penampilan dan tampangnya yang awet muda.

Apalagi ketika ia menikah dengan penyanyi cantik Raisa Andriana yang lebih muda 10 tahun darinya, penampilannya justru bikin dia seumuran dengan pelantun lagu Serba Salah tersebut.