Brilio.net - Putra keempat penguasa Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Mateen bakal mempersunting pujaan hatinya Anisha Rosnah binti Adam. Jelang hari pernikahan tersebut, Pangeran Mateen dan calon istrinya resmi bertunangan.

Acara pertunangan merupakan bagian dari rangkaian royal wedding Kerajaan Brunei yang rencananya digelar selama 10 hari. Dikutip dari borneobulletin, acara yang dinamakan Menghantar Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja digelar di Istana Nurul Iman, Brunei Darussalam, Selasa (9/1).

Tentu penampilan Anisha Rosnah pun ditunggu-tunggu dalam acara tersebut. Saat acara pertunangan, busana yang dikenakan Dayang Anisha Rosnah modelnya tak jauh berbeda dengan yang dikenakan saat Khatam Al-Quran.

Saat Khatam Al-Quran dia mengenakan baju kurung putih lengkap dengan kerudung yang tertutup. Lalu saat pertunangan, Anisha kembali tampil elegan dengan baju kurung detail bordiran yang indah.

Lebih lengkapnya berikut momen pertunangan kerajaan Pangeran Mateen dengan Anisha Rosnah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/1).