Brilio.net - Momen ulang tahun biasanya dirayakan dengan kejutan meriah disertai kue, bunga, maupun balon. Namun, tidak dengan hari ulang tahun Kimberly Ryder. Tepat di momen pertambahan umurnya yang ke-30, istri Edward Akbar ini justru mengalami kejadian yang tak menyenangkan.

Melalui laman Instagram-nya, ibu dua anak ini menceritakan jika ia terpaksa bangun di jam dua dinihari tepat di hari ulang tahunnya. Bukan karena kejutan, Kimberly Ryder terpaksa bangun karena mengetahui kamarnya kebanjiran.

Menunjukkan kondisi kamarnya yang penuh dengan genangan air di beberapa sudut, Kimberly dan sang suami pun gotong royong untuk mengeringkan lantai kamarnya. Meski bukan kejadian yang membahagiakan, Kimberly mensyukuri momen tersebut. Ia berharap kejadian itu sebagai pertanda jika dirinya juga akan kebanjiran rezeki.

"Mungkin pertanda rejeki dan kebahagiaan yang akan berbanjiran in my 30s ini… AAAMIIIN YRA. Happy Birthday to me. Minta doanya aja tolong di aamiin-in," tuturnya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @kimbrlyryder pada Selasa (8/8), berikut momen Kimberly Ryder bersihkan kamar yang kebanjiran.