Brilio.net - Sudah jadi rahasia umum jika banyak selebriti yang memutuskan menikah dengan abdi negara. Termasuk deretan seleb ini yang kepincut dengan pria berseragam anggota TNI. Nggak heran, beberapa seleb ini rela meninggalkan dunia hiburan demi bisa mendampingi sang suami bertugas mengabdikan diri pada negara.

Tentunya, meninggalkan dunia hiburan yang penuh dengan popularitas dan kehidupan glamor bukan hal yang mudah. Meski begitu, ketika menikah dengan anggota TNI, harus siap menjalani kehidupan yang berbeda dari sebelumnya.

Pasalnya ketika jadi istri anggota TNI, deretan seleb ini harus ikut suaminya tinggal di rumah dinas yang sederhana. Tak hanya sebagai pendamping, tetapi beberapa dari seleb ini turut aktif jadi ibu Persit yang punya berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat.

Saat jadi istri anggota TNI, gaya seleb ini pun menjadi sorotan. Bahkan ada yang menyebut mereka sebagai ibu Persit idola atau jadi panutan kaum perempuan. Penasaran nggak sih bagaimana gaya seleb saat dampingi suami dinas?

Yuk intip gaya 10 seleb dampingi suami dinas, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (8/10).