Brilio.net - Dinan Fajrina merupakan selebgram dengan nyaris 1 juta pengikut. Namanya mulai dikenal publik sejak ia menikah dengan Doni Salmanan, pria yang dikenal tajir melintir. Namun, kini Doni Salmanan divonis 4 tahun penjara atas kasus Quotex. Dari kasusnya, membuat sang istri Dinan tinggal sendiri tanpa hadirnya Doni, karena harus mendekam di penjara.

Namun, sebagai seorang istri, Dinan Fajrina dipuji karena kesetiaannya dan tidak meninggalkan Doni Salmanan yang tengah menghadapi kasusnya. Akan tetapi baru-baru ini, istri Doni Salmanan kembali disorot warganet, lantaran ia tak tahu ada nasi padang dengan harga Rp 10 ribu.

Mulanya, Dinan membagikan cerita di Instagram pribadinya sembari makan nasi padang. Ia mengungkapkan jika dirinya baru tahu ada nasi padang seharga Rp 10 ribu. Dalam unggahan pribadinya, Dinan Fajrina bertanya di mana bisa mendapatkan nasi padang dengan harga terjangkau. Sebab selama ini ia biasa membeli nasi padang seharga hampir Rp 40 ribu.

"10 ribu beli di mana guys mau, aku beli 39 ribu di g*jek," tanya Dinan Fajrina, dikutip brilio.net dari Instagram @dinanfajrina, Jumat (24/12).

istri Doni Salmanan tak tahu nasi padang murah  © 2022 Instagram

foto: Instagram/@dinanfajrina