Brilio.net - Kasus penipuan berkedok trading binary option Quotex yang dialmi Doni Salmanan hingga saat ini masih berlanjut. Pihak kepolisian maasih terus melakukan pemeriksaan untuk mengusut kasus ini.

Diketahui beberapa selebriti Tanah Air turut diperiksa oleh kepolisiaan lantaran mendapatkan aliran dana dari tersangka kasus Quotex, Doni Salmanan. Mulai dri YouTuber Arief Muhammad hingga Atta Halilintaar. Tidak hanya itu saja, pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora diketahui juga menjadi salah satunya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora diketahui mendapatkan amplop yang berisi uang dari Doni Salmanan. Amplop tersebut diketahui diberikan pada momen pernikahannya. Atas hal tersebut Rizky Billar pun memberikan klarifikasinya.

Dilansir brilio.net dari Instagram @rizkybillar, Sabtu (19/3), ayah satu orang anak tersebut mengunggah sebuah Instagram Stories yang berisi pernyataannya mengenai uang yang diterimanya dari Doni Salmanan.

reaksi Rizky Billar terkait amplop Doni Salmanan © Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Suami Lesty Kejora terssebut mengatakan jika ia dan istrinya telah menerima surat panggilan penyelidikan dari Bareskrim terkait kasus Doni Salmanan. Hal ini lantaran Doni Salmanan sempat memberikan amplop sebagai hadiah pernikahannya.

"Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari Bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah," tulis Rizky Billar daalam keterangan unggahannya.

Kemudian ayah satu orang anak tersebut mengatakan jika dirinya secara kooperatif akan memenuhi panggilan polisi tersebut. Tidak hanya itu saja, Rizky Billar juga akan mengembalikan uang tersebut kepada pihak yang berwenang.

"Sebagai warga negara yang baik, kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan oleh saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang," pungkas Rizky Billar.