Brilio.net - YouTuber sekaligus penulis Arief Muhammad baru-baru ini lewat unggahan Instagram Storiesnya menjawab pertanyaan warganet mengenai mobil jenis Porsche 911 Carrera S berwarna biru, yang pernah dijual ke Doni Salmanan disita polisi. Kala itu Doni membeli mobil mewah itu untuk sebagai hadiah untuk istrinya, Dinan Fajrina.

Video yang memperlihatkan mobil Porsche 911 yang diangkut oleh polisi itu diunggah akun TikTok @galihabadi55. Dalam video singkat itu, polisi mengiring tow truck yang membawa mobil mewah yang dulunya milik Arief Muhammad.

@galihabadi55 Rich nya Udah Tinggal Crazy nyaa ! #donisilminin #kulukulu Dj Snake Maya Fyz - Rian.A

Seorang warganet kemudian mengunggah ulang video tersebut dan mempertanyakan bagaimana tanggapan Arief Muhammad mengenai hal itu.

Mobil yang dibeli Doni Salmanan kini disita polisi Instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

"Kesan dan pesan 911-nya diangkut? @ariefmuhammad," tanya si netizen.

Arief menyayangkan mobil tersebut disita mengingat kendaraan itu cukup langka.

"Mobil langka itu. Cuma 4 unit di Indonesia," tulis Arief Muhammad.

Tak hanya itu saja, pria berusia 31 tahun itu juga merespons mengenai harga jual mobil tersebut. Pasalnya warganet mengatakan, Arief sengaja menjual mobil itu pada Doni dengan harga mahal.

Mobil yang dibeli Doni Salmanan kini disita polisi Instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

"Buat yang bilang harga mobilnya nggak sesuai, coba cek yang detail deh tipe mobilnya. Jangan di compare dengan 911 biasa. Ini sekarang lagi ada yang jual dengan tipe yang sama Rp 4,2 miliar. Malah kemarin jualnya kemurahan," ujar Arief Muhammad.

Seperti yang diketahui, sosok yang selama dikenal sebagai crazy rich, Doni Salmanan harus berhadapan dengan hukum. Kini semua kekayaannya disita polisi, lantaran telah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok trading Quotex.