Brilio.net - Sosok yang dijuluki crazy rich Bandung, Doni Salmanan kini tersandung kasus penipuan. Ia dilaporkan Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan investasi bodong berkedok binary option Quotex. Setelah menjalani pemeriksaan selama 13 jam, Doni ditetapkan sebagai tersangka dengan hukuman 20 tahun penjara pada Selasa (8/3).

Sejak ditetapkan sebagai tersangka, polisi pun bertindak cepat untuk melacak seluruh aset dan kekayaan Doni Salmanan. Baru-baru ini, anggota DPR Ahmad Sahroni membongkar nominal saldo Doni di rekening ATM.

Diunggah melalui laman Instagram, tak disangka total saldo rekening Doni Salmanan ini mencapai angka yang fantastis mencapai 532 miliar. Uang ratusan miliar yang mengendap di rekening Doni pun langsung diblokir oleh pihak berwajib.

ahmad saroni bongkar nominal saldo doni salmanan © instagram

foto: Instagram/@ahmadsahroni88

"PPATK di kabarkan telah memblokir sementara semua rekening bank atas nama Doni Salmanan dengan total saldo sebesar Rp 523 miliar," tulis unggahan Ahmad Sahroni, dilansir brilio.net pada Kamis (10/3).

Mengetahui total saldo rekening di ATM Doni, banyak warganet yang syok dan terkejut. Tak terkecuali Ahmad Sahroni. Ia tak percaya jika selama ini Doni memiliki kekayaan dengan nilai fantastis.

"Gilaaaaakkkkkk..... toppp banget DS," tutur Ahmad Saroni.

"Buset itu duit apa wafer cokelat? Ratusan," tambah @buburayamracer.

"Wow kalau ngumpulin gaji UMR itu berapa lama yaa 532 M," terang @haripurnama712.

"Itu duit kalo dibeliin bakso buat 4 kecamatan kayanya," ucap @renoferdelando.

"Setengah Triliun itu luar biasa, " sebut @iirfan.fauzii.